Medium, Media Blogging Terbaru Dari Twitter

  • Whatsapp

Medium, Media Blogging Terbaru Dari Twitter – Pendiri Twitter, Evan Williams meluncurkan layanan blogging bernama Medium untuk publik. Tadinya layanan blogging ini hanya dirilis untuk kalangan tertentu saja.

Namun, ada beberapa persyaratan yang ditetapkan untuk mendaftar dan menggunakan Medium. Anda harus menulis dari Chrome, Safari atau Firefox browser dan Anda harus memiliki akun Twitter untuk memposting. Ada link verifikasi yang dikirim melalui email yang anda klik dan kemudian Anda masuk Posting masih belum tersedia dari perangkat mobile.

Read More

Medium, Media Blogging Terbaru Dari Twitter https://www.ceritamedan.com/

Untuk mendaftarkan diri Anda, langsung saja ke “Medium” seperti yang dilansir dari Techcrunch. Namun bakal ada muncul pertanyaan, Bagaimana saya Posting? Siapa yang bisa posting? Sebelum posting, Anda perlu untuk memverifikasi alamat email Anda. Setelah email Anda diverifikasi, Anda akan melihat sebuah tombol pada homepage Medium yang mengatakan “New Post” Klik tombol itu dan mulai memposting.

Mengapa Anda masih tidak bisa posting? Anda mungkin sedang tidak menggunakan Chrome, Firefox dan Safari. Posting tidak tersedia pada perangkat mobile ataupun dari internet explorer.

Pendiri Twitter, Evan Williams meluncurkan layanan blogging bernama Medium untuk publik. Tadinya layanan blogging ini hanya dirilis untuk kalangan tertentu saja.

Namun, sekali lagi dikatakan bahwa Anda harus memiliki akun Twitter untuk memposting. Ada link verifikasi yang dikirim melalui email yang anda klik dan kemudian Anda masuk Posting masih belum tersedia dari perangkat mobile.

Medium dirancang untuk memungkinkan orang untuk memilih tingkat kontribusi yang mereka inginkan. Sebagian besar orang, waktu mereka hanya akan membaca dan melihat konten yang baik-baik saja. Jika mereka memilih, mereka dapat mengklik untuk menunjukkan apakah mereka memikirkan sesuatu yang baik, memberikan umpan balik dan meningkatkan kemungkinan orang lain melihatnya.

Medium dengan tampilannya yang bersih putih dengan warna logo M border hitam, dan sedikit warna hijau menjadikan media blogging ini sepertinya layak untuk dicoba apalagi fasilitas untuk menambahkan foto ada didalamnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *