Krisis Listrik Berakhir Minggu Depan Di Medan

  • Whatsapp

Krisis Listrik Berakhir Minggu Depan Di Medan – Kabar gembira tersebut tentunya akan membuat warga Kota Medan berbagga hati, karena selama beberapa bulan belakangan telah mengalami krisis listrik yang berkepanjangan hingga menimbulkan krisis kepercayaan juga terhadap pihak pemberi pasokan listrik di wilayah Medan.

Krisis Listrik Berakhir Minggu Depan Di Medan

Read More

Pasokan listrik di seluruh wilayah Medan, Sumatera Utara akan mendapat masukan pasokan listrik yang cukup mulai pekan depan. Hal tersebut dikatakan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, seraya mengatakan pulihnya pasokan listrik di Kota Medan karena tuntasnya perbaikan pembangkit listrik dan mulai pulihnya pasokan air untuk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) periode musim hujan.

“Medan minggu depan. Masuk listrik dari Paya Pasir, Labuan Angin 2 sebesar 80 MW terus minggu depan 75 MW dari Paya Pasir lagi,” ucap Dahlan, seperti dilansir di detik.com hari ini, Kamis (7/11).

Berita pernyataan Krisis Listrik Berakhir Minggu Depan Di Medan diharapkan membawa dampak positif bagi perkembangan industri dan perekonomian Kota Medan.

Semoga krisis listrik di Kota Medan dan sekitarnya dapat dipenuhi dan janji yang diberikan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dapat membuat bangga kita warga Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *