Kredit Rumah Medan, Cara Mudah Kredit Rumah di Medan

  • Whatsapp

Kredit Rumah Medan sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah ataupun keluarga yang ingin hijrah ke kota Medan. Jika saat ini Anda sebagai pasangan baru yang belum mempunyai rumah, Anda tidak perlu khawatir. Saat ini sebenarnya sudah banyak yang menawarkan untuk mendapatkan rumah tanpa memikirkan uang muka. Gimana caranya ? Dalam hal ini kami akan memberikan informasi tentang cara mudah kredit rumah Medan tanpa uang muka langsung.

Read More

Kredit Rumah Medan, Cara Mudah Kredit Rumah di Medan

Di beberapa kota besar termasuk di Medan, sudah banyak program pemerintah dalam hal pembangunan rumah yang diperuntukan bagi Anda karyawan atau pegawai bahkan pasangan baru yang sampai saat ini memiliki penghasilan yang dapat dikatakan secara pas-pasan. Jika Anda berpenghasilan tidak lebih dari Rp. 3,5 juta dan Anda belum pernah memiliki rumah serta belum pernah menerima subsidi perumahan, Anda diwajibkan untuk mempunyai nomor pokok wajib pajak atau yang biasa disebut dengan NPWP, serta menyerahkan fotokopi SPT, PPH, atau surat pernyataan yang berisi penghasilan pokok sesuai dengan yang sudah ditentukan. Bila Anda tinggal di daerah Sumatera dan Kalimantan, Anda dapat menikmati fasilitas rumah kredit dengan harga yang tidak melebihi Rp. 95 juta saja.

Ada cara lain yang bisa Anda tempuh untuk kredit rumah Medan. Caranya adalah, Anda mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu coba konsultasikan hal ini ke Bank penyalur FLPP, seperti BNI, BRI, Mandiri, ataupun BTN.

Lokasi juga dapat mempengaruhi harga kredit rumah Anda di Medan, jadi untuk Anda pasangan baru yang hendak memiliki rumah biasanya tidak begitu menghiraukan lokasi, Anda bisa melihat lingkungan rumah yang siap Anda tinggali itu aman dan nyaman atau tidak.

Apabila semua ketentuan yang Anda ajukan ke Bank untuk kredit rumah di Medan  sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing Bank , Bank tersebut berpotensi untuk menyetujui permintaan Anda. Biasanya Bank akan menyetujui permintaan Anda jika permintaan Anda tersebut tidak lebih dari Rp. 120 juta.  Nah, jika Anda ingin over kredit, mungkin Anda bisa bernegosiasi dengan sang pemilik rumah untuk tetap mengkredit rumah tersebut dengan uang muka, namun hal ini dengan catatan bahwa dokumentasi rumah tersebut serta sertifikat rumah tersebut tidak akan diberikan oleh pemilik kepada Anda sampai Anda melunasi biaya kredit rumah tersebut.

Medan merupakan salah satu kota yang cukup berkembang, selain untuk tempat tinggal rumah juga bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik. jadi bagi Anda pegawai atau pasangan baru yang ingin tinggal di kota Medan, pastikan Anda harus mencari informasi yang selengkap-lengkapnya untuk melancarkan kredit rumah Medan secepatnya sebelum harga semakin melonjak dan persyaratan kredit semakin berbelit. Tunggu apalagi? Coba ajukan sekarang yuk!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *