Kesalahan Gaya Berpakaian Pria – Cek di Sini!

  • Whatsapp

Kesalahan Gaya Berpakaian Pria – Hai para cowok kalian sedang jomblo dan ingin terlihat menarik untuk lawan jenis agar bisa mendapatkan pasangan? Jika jawabannya “iya”, cobalah perbaiki penampilanmu. Ya, penampilan merupakan salah satu magnet kuat untuk menarik perhatian para wanita. Jika kamu masih terlihat tidak menarik, maka jangan harap mereka mau mendekatimu.

Kesalahan Gaya Berpakaian Pria
Kesalahan Gaya Berpakaian Pria


Read More

Kenapa wanita suka dengan pria yang bersih dan terlihat modis? Karena mereka merupakan makhluk yang suka dengan fashion dan kerapian. Oleh sebab itu mereka terbiasa dengan hal-hal yang rapi tak terkecuali orang yang ada di dekatnya. apalagi orang itu ingin mengenalnya lebih dekat baik menjadi sahabat atau lebih. Biasanya mereka akan menerapkan standar tinggi dalam menilai pakaian seorang pria. Jadi guys jangan ragu untuk sedikit merapikan gayamu. Tanpa disadari, kamu sering melakukan kesalah gaya berpakaian pria yang membuat terlihat urakan dan kurang rapi. Jika hal itu terjadi, bisa dipastikan mereka akan menjauh darimu. Lalu apa saja kesalahan gaya berpakaian pria itu?

Kesalahan Gaya Berpakaian Pria yang Sering Terjadi

Menutup Semua Kancing Baju

Sekarang memang sedang tren gaya berpakaian yang menutup seluruh kancing dari atas sampai bawah. Memang sih terlihat lebih trendi, namun sebenarnya itu akan memberikan kesan kurang baik karena model berpakaian itu memperlihatkan dirimu yang memiliki pribadi tertutup yang tentunya tidak disukai oleh wanita. Bukalah satu kancing di bagian teratas baju.

Ukuran Pakaian yang Salah

Kesalahan gaya berpakaian pria satu ini sering kita temukan. Kadang kamu memang cuek dengan ukuran baju itu. Cobalah berdiri di depan cermin dan lihatlah apakah pakaian yang salah ukuran tersebut pantas dengan tubuhmu? Kadang ukuran pakaian yang salah akan memberikan kesan tubuhmu terlihat gemuk atau kecil. Di samping itu juga terlihat kurang good looking.

Celana Tidak Pas Ukurannya

Ukuran yang tidak pasa atau yang sering terlihat kepanjangan akan membuatmu tidak rapi. Lebih buruk lagi, kamu akan terlihat memiliki tubuh pendek karena efek celana kepanajangan itu. Jadi gunakanlah celana yang pas di tubuhmu. Hindari juga celana jeans ketat yang sekarang sedang menjadi tren. Meskipun terlihat lebih trendi, celana jeans ketat itu membuat wanita tidak nyaman.

Terlalu Bermain dengan Warna

Warna cerah memang akan menarik perhatian dan akan terlihat berbeda. Namun jika kombinasinya terlalu banyak akan terlalu aneh. Usahakan untuk memilih kaos yang tidak lebih dari 3 warna. Di samping itu pilihlah warna yang pas dengan warna kulitmu. Dan jangan coba-coba memakai warna pink, karena warna itu terlihat feminin. Lebih amannya gunakanlah warna netral seperti hitam atau putih.

Terlalu Banyak Aksesoris

Jika menggunakan aksesoris sebagai pelengkap, usahakan untuk tidak lebih dari 3 macam. Terlalu banyak aksesoris mungkin akan terlihat keren bagimu, tapi bagi wanita kamu akan terlihat norak. Penampilan memang bukan segalanya, namun tanpa penampilan yang baik maka semua akan sia-sia. Jadi hindarilah kesalahan gaya berpakaian pria seperti di atas.


Demikian artikel mengenai Kesalahan Gaya Berpakaian Pria, semoga bisa menjadi bahan bacaan bagi Anda yang tidak ingin memiliki kesalahan dalam memilih pakaian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *