INDOBUILDTECH Expo Medan 2013

  • Whatsapp

INDOBUILDTECH Expo Medan 2013 – Momentum Percepatan Proyek Konstruksi dan Renovasi. Untuk kedua kalinya INDOBUILDTECH EXPO seri pameran tahunan material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia digelar di Medan, bertempat di Tiara Hotel & Convention Center, 27 November – 1 Desember 2013.

Sebagai kelanjutan roadshow pameran tersebut di Bali (19-23 Februari 2013), Surabaya (26-30 Maret 2013), Jakarta (11-15 Juni 2013), dan Bandung (20-24 November 2013). 

Read More

Selama 5 hari pameran, Indobuildtech Expo Medan merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat luas untuk mewujudkan rencana renovasi atau mendirikan bangunan  di tengah melemahnya rupiah terhadap dolar Amerika yang berimbas pada kenaikan harga semua bahan bangunan.  Dengan mengunjungan pameran tersebut, para perencana, pemilik dan pengelola proyek properti maupun konstruksi  serta masyarakat luas akan menemukan banyak pilihan produk dengan variasi harga yang berlaku khusus selama pameran.

Interaksi langsung antara peserta dan pengunjung pameran memberikan manfaat dan nilai tambah tersendiri. Selain dapat melakukan transaksi langsung (spot transaction) dan business deal, para peserta berkesempatan untuk memperluas jaringan bisnis termasuk ekspansi keagenan dan distribusi. Sementara itu itu para pengunjung bisnis maupun umum dapat memperoleh informasi langsung dan menikmati harga spesial selama pameran. 

Indobuildtech Expo Medan 2013 diikuti oleh 40 exhibitor dengan lebih dari 50 top brand yang menghadirkan rangkaian produk dan teknologi bangunan terbaru mulai dari kebutuhan flooring (lantai), struktur hingga roofing (atap), sehingga para pengunjung memperoleh kemudahan dalam menentukan pilihan sesuai kebutuhan. 

Penyelenggaraan Indobuildtech Expo Medan 2013 selaras juga untuk menjawab peningkatan kebutuhan pasar korporasi maupun individual serta bertepatan dengan pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur dalam rangka implementasi Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI)  yang mengalokasikan total proyek senilai Rp213 triliun untuk koridor Sumatera. Selain itu, pembangunan kawasan strategis nasional Mebidangro (Medan, Binjai, Deli Serdang dan Karo) sedangan dipersiapkan untuk disinergikan dengan Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei.

Diharapkan masyarakat luas memanfaatkan penyelenggaraan Indobuildtech Expo Medan 2013 dengan sebaik-baiknya agar dapat memetik manfaat yang optimal dalam mewujudkan rencana proyek pembangunan atau renovasi bangunan, sekaligus menambah khasanah ilmu pengetahuan melalui layanan konsultasi bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) yang hadir di event tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *