Hotel Madani Medan Dengan Konsep Syariah

  • Whatsapp

Hotel Madani Medan Dengan Konsep Syariah – Sebagai pusat kota di Provinsi Sumatera Utara, pembangunannya terus mengalami pertumbuhan. Selain sebagai pusat industri, di Medan sekarang sudah banyak didirikan pusat hiburan seperti mall dan fasilitas lainnya yang dijadikan media untuk menarik minat wisatawan pergi ke Medan. Dan untuk mendukung sektor wisatanya, sekarang sudah banyak berdiri hotel sebagai tempat penginapan para wisatawan baik lokal maupun asing. Berbagai pilihan itu dapat kamu pilih untuk dijadikan penginapan yang tentunya sesuai dengan selera. Salah satu hotel yang menjadi rekomendasi yakni hotel Madani Medan.

Hotel Madani Medan Dengan Konsep Syariah

Read More

Hotel Madani Medan merupakan hotel Muslim bintang 4 pertama di kota Medan. Dengan konsep Syariah serta adat ketimuran yang diusung membuatnya memiliki ciri khas tersendiri yang sangat berbeda dengan hotel lainnya. Hotel Madani Medan memiliki 174 kamar dengan ukuran kecil ataupun sedang. Kamar yang disediakan sangatlah nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Interior yang ada di kamar sangatlah indah dengan berbagai benda berukiran khas Jepara Jawa Tengah. Walau berharga terjangkau, namun apa yang bisa kamu dapatkan tidak akan kalah dengan hotel mewah lainnya. Ketika menginap dengan keluarga dan membawa anak kecil di bawah umur 4 tahun, kamu tidak akan dikenai biaya tambahan. Kamu juga bisa meminta kasur tambahan maksimal 1 kasur tiap kamarnya yang akan dikenai biaya sewa setiap harinya. Hotel Madani Medan juga menyediakan beberapa ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk meeting ataupun seminar dengan beberapa pilihan tempat duduk. Dalam paket penyewaan ruang pertemuan sudah tersedia makanan ringan untuk para peserta.

Hotel Madani Medan terletak di JL. Sisingamaraja / Amaliun No. 1, Medan. Dengan berlokasi di alamat tersebut kamu tentunya tahu bahwa hotel Madani Medan terletak di lokasi yang sangat strategis. Hotel Madani terletak di seberang Masjid Raya Medan yang tentunya sangat dekat dengan obyek wisata Istana Maimun. Pemandangan yang terhampar dari jendela kamar sangatlah menakjubkan yakni Masjid Raya Medan dan Istana Maimun. Merdeka Walk yang terkenal sebagai tempatnya wisata kuliner Medan juga sangat dekat dengan hotel Madani Medan yakni sekitar 3 Km jaraknya. 5 Km dari hotel kamu bisa menemukan penjual makanan khas Medan yakni Bolu Meranti yang berada di Jl. Kruing, Medan. Kamu juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Grand Palladium, Hermes Place, Sun Plaza dan pusat perbelanjaan lainnya yang berada di dekat hotel Madani Medan.

Hotel Madani Medan bisa menjadi tempat penginapan dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas yang sangat memadai. Lokasi yang strategis juga membuat Hotel Madani Medan menjadi tempat yang pas untuk tempat menginap selama berlibur karena sangat dekat dengan lokasi wisata di pusat kota Medan. Jika ingin memesan kamar di Hotel Madani Medan kamu bisa menghubungi nomor berikut +62 61 735 8000 atau langsung menuju hotel di alamat yang tertera di atas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *