Hotel di Medan, Bersaing Pada Kelas Menengah

  • Whatsapp

Hotel di Medan, Bersaing Pada Kelas Menengah – Memanfaatkan Sektor Pariwisata, pertumbuhan aspek ekonomi pada masyarakat kelas menengah turut mendukung berkembangnya industri hotel di Medan. Hal ini tentu berkaitan erat dengan industri pariwisata yang tengah digalakkan lagi oleh pemerintah kota Medan. Ditambah lagi, setelah bandara Medan sudah pindah ke Kualanamu. Kabar baiknya, dengan adanya pertumbuhan tersebut bisa diartikan dengan berkembangnya sektor pariwisata kota Medan.

Bagi masyarakat menengah yang ingin menyempatkan diri berlibur ke kota Medan, mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah seperti bangunan-bangunan tua dengan arsitektur khas Belanda, dan mencoba sajian kuliner khas kota Medan, tentunya penginapan yang baik merupakan tempat beristirahat untuk menjaga stamina dan membersihkan tubuh dari penat. Apalagi dari sana wisatawan dapat melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat seperti Danau Toba, Parapat atau Berastagi.

Read More

Bisa menemukan hotel-hotel dan guest house dengan tarif yang relatif murah dengan mudah, bagi backpacker atau wisman dan wisnus di Medan sekarangini sudah tidak sulit lagi. Tanpa mengharuskan bermacam-macam fasilitas yang mewah, asalkan aman untuk mandi, makan dan istirahat, dan tentu saja tarif kamar dan makanan yang murah, mungkin sudah cukup. Lagipula dengan persaingan yang ketat, baik dari segi tarif dan pelayanan staff, tentu hotel maupun penginapan murah yang sudah merupakan bisnis besar itu tidak akan menghapus pentingnya kenyamanan tamu dari standar pelayanan mereka.

Berikut ini beberapa hotel yang cukup murah yang bisa Anda pilih, berlokasi tidak jauh dari bandara Kualanamu.


Hotel di Medan, Memanfaatkan Sektor Pariwisata


1. Grand Sirao Hotel

Beralamat di Jl. Semarang No. 4-6 Medan , dengan tarif terendah USD 12.88 per malam, termasuk makan pagi. Terdapat coffee shop, laundry service, dan wifi gratis. Dekat dengan Medan Mall, Pasar Buah Berastagi dan Tirtanadi Water Tower.

2. Wisma Sederhana Budget Hotel

Beralamat di Jl. Selat Panjang No. 11C Medan, dengan tarif terendah Rp 190.083 per malam, termasuk makan pagi. Terdapat coffee shop, restaurant, layanan laundry, pijat, dan disediakan wifi gratis. Dekat dengan Pasar Buah Berastagi, Medan Mall dan Tip Top Resraurant.

3. Hotel Citi International Sunyatsen

Berlamat di Jl. Sunyatsen No. 77 Medan Kota, dengan tarif terendah Rp 236.354 per malam, termasuk makan pagi. Disediakan wifi gratis. Tempat menarik yang dekat dari hotel ini adalah Thamrin Plaza, Menara Air Tirtanadi, Medan Mall dan Rumah Makan Famili.

4. Kesawan Hotel

Beralamat di Jl. A. Yani No. 97-99 Medan, dengan tarif terendah Rp 180.922 per malam untuk kamar ukuran standar. Disediakan makan pagi dan gratis wifi. Berlokasi sangat strategis karena dekat dengan stasiun Medan dan pusat perbelanjaan Medan Square, Rumah Tjong A Fie dan Tip Top Restaurant.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari Bandara Kualanamu, beberapa hotel di  Medan dengan tarif yang cukup murah bisa Anda jadikan alternative. Semoga membantu, dan semoga menyenangkan berwisata ke Medan tanpa harus mengeluarkan budget yang berlebihan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *