Google Rayakan Ulang Tahun Hermann Rorschach

  • Whatsapp

Google Rayakan Ulang Tahun Hermann Rorschach ke 129 karena keahliannya dengan doodle menunjukkan tes noda tinta terkenal. Tes noda tinta terkenal psikoanalis; apa yang dapat Anda lihat di homepage Google pada tanggal 8 November 2013.

Yang hitam dan putih fitur doodle versi kartun dari psikoanalis ternama duduk dengan buku catatan dan pena , sementara tangan tanpa tubuh memegang secarik kertas berisi inkblot sederhana di depan layar .

Read More

Pengguna kemudian didorong untuk berbagi interpretasi mereka inkblot di Google Plus, Facebook atau Twitter.

Google Rayakan Ulang Tahun Hermann Rorschach

Inkblot test – atau tes Rorschach – adalah tes psikologi yang menggunakan interpretasi seseorang dari inkblots dicatat dan dinilai melalui interpretasi psikologis, algoritma kompleks , atau keduanya . Tes digunakan oleh psikolog untuk menganalisis ciri-ciri kepribadian seseorang dan berfungsi emosional . Ini juga digunakan untuk mendeteksi gangguan pikiran yang mendasari , terutama ketika individu ragu-ragu untuk berbicara tentang proses berpikir mereka secara terbuka .

Jumat interaktif Google doodle menghormati Hermann Rorschach inkblot memiliki pola yang berbeda yang dapat diakses dengan mengklik pada mereka atau pada kunci array navigasi. Doodle juga dilengkapi ‘ Berbagi apa yang Anda lihat tombol’ yang memungkinkan Anda untuk berbagi interpretasi Anda inkblot pada Google+ , Facebook dan Twitter . Doodle juga dilengkapi sketsa Hermann Rorschach duduk dan membuat catatan. 

Hermann Rorschach lahir pada 8 November 1884 di Zurich , Swiss . Sebagai seorang anak ia dikenal sebagai ” Klecks ” , berkat cintanya klecksography – seni mengubah inkblots menjadi gambar dikenali . Hobi ini anak adalah sesuatu yang nantinya akan membentuk karirnya sebagai seorang psikiater .

Di sekolah tinggi, Rorschach menulis surat kepada Jerman terkenal ahli biologi Ernst Haeckel meminta bantuannya dalam memutuskan antara karier dalam seni ilmu pengetahuan . Haeckel menyarankan ilmu pengetahuan dan Rorschach segera terdaftar di sekolah kedokteran di University of Zurich .

Setelah lulus ia belajar di bawah terkemuka psikiater Eugen Bleuler , yang sebelumnya diajarkan Carl Jung . Rorschach menemukan buzz sekitarnya gerakan psikoanalis – yang dipimpin oleh orang-orang seperti Sigmund Freud – mengingatkannya kegembiraan teman-teman sekelasnya pernah ditemukan di lukisan inkblot mereka.

Memori ini disebabkan Rorschach bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki tanggapan yang sama sekali berbeda dengan inkblots lukisan yang sama , sehingga ia mulai menunjukkan karya-karya seni untuk anak-anak untuk menganalisis tanggapan mereka liar bervariasi .

Setelah bertahun-tahun melakukan tes ini sambil bekerja sebagai asisten direktur di rumah sakit jiwa daerah di Herisau , Rorschach menulis Psychodiagnostik – sebuah buku yang menjelaskan bagaimana tes inkblot dapat digunakan secara efektif dalam psikoanalisis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *