Google Play Store Ada Di BlackBerry Z10

  • Whatsapp

Google Play Store Ada Di BlackBerry Z10 – BlackBerry tengah menguji update sistem operasi terbaru BlackBerry 10.2.1. Screenshot tampilan Google Play Store yang diunggah melalui forum ini menampakkan diri pada ponsel yang berjalan menggunakan BlackBerry Z10.

Google Play Store Ada Di BlackBerry Z10

Read More

Hal tersebut seperti dilansir di laman Crackberry, Senin (11/11/2013), Bukan tidak mungkin jika akhirnya BlackBerry menyerah dengan keadaan dan mengadopsi Android pada ponsel pintar besutannya. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi mereka yang merindukan koleksi aplikasi yang relatif beragam.

Banyak kejutan menarik yang dihadirkan BlackBerry pasca mengumumkan diri untuk membatalkan rencana menjual perusahaan hingga penunjukkan CEO baru. John Chen, CEO baru BlackBerry pun sempat menyebut rencana untuk tetap merilis perangkat pintar. Dan yang menarik, ia tidak pernah berniat untuk beralih menggunakan sistem operasi Android.

Padahal sudah terbukti jika Android telah sukses mengantarkan sejumlah produsen menuai kesuksesan dalam bisnis perangkat pintar. Namun sebuah bocoran yang baru-baru beredar seakan menunjukkan fakta lain.

Besar kemungkinan jika saat ini BlackBerry tengah melakukan uji coba internal untuk pembaruan sistem operasi BB 10.2.1. Sebuah bocoran screenshot menunjukkan bahwa BlackBerry nampaknya juga tengah melakukan uji coba sistem operasi Android pada perangkat BlackBerry 10 (BB 10).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *