Daftar Hotel Melati di Medan untuk Para Backpacker

  • Whatsapp

Daftar Hotel Melati di Medan untuk Para Backpacker – Hotel melati Medan merupakan pilihan yang pas untuk para backpacker yang merencanakan perjalanan ke daerah Medan dan daerah sekitarnya dengan budget yang ngepas. Beberapa hotel melati Medan  menawarkan fasilitas yang terbilang cukup baik. Mencari hotel melati di Medan  cukup mudah lho. Dengan budget yang terbilang nge-pas, tentunya Anda pun harus pintar  memilih hotel melati di Medan yang layak  untuk Anda jadikan tempat menginap. Berikut ini kami akan memberikan referensi hotel melati di Medan yang bisa Anda singgahi: 

Hotel Candi Medan: Ketika pertama kali Anda melihat Hotel Candi yang terletak di jalan Darussalam No. 124 ini, Anda akan menebak kalau hotel ini bertarif mahal, tetapi nyatanya hotel ini bisa Anda jadikan sebagai tempat peristirahatan sebelum Anda melanjutkan perjalanan Anda. 

Read More

Hotel Candi Medan

Hotel ini masih masuk ke dalam kategori hotel dengan budget yang tidak lebih mahal dengan hotel yang lainnya meskipun fasilitas yang ada di hotel ini tidak kalah dengan hotel yang lebih mahal.

Pasola Hotel: Kesan pertama saat melihat hotel ini adalah bersih. Meskipun menawarkan harga yang murah, tapi hotel Pasula ini memberi fasilitas yang cukup baik. Hotel Pasola berlokasi di jalan Sei Selayang, Medan. 

Hotel Kailani Inn: Jika Anda mencari hotel melati di Medan dengan fasilitas yang memiliki sarana parkiran luas dan dekat dengan ke wilayah yang ramai di kota Medan, Anda bisa menginap di hotel Kailani Inn ini. Dengan budget 200 ribu saja Anda sudah bisa menginap di hotel ini. Hotel Kailani Inn ini terletak di jalan Kenanga Raya No. 60 Medan. Anda juga dapat melihat terlebih dahulu fasilitas yang diberikan di hotel tersebut dengan mencari referensi melalu website resmi Hotel Kailani Inn

Hotel 61: Hotel ini merupakan salah satu hotel yang cukup direkomendasikan oleh beberapa wisatawan lokal. Anda bisa menemukan  Hotel 61 ini di jalan Iskandar Muda, Medan. 

Hotel Kesawan: Hotel ini menawarkan posisi yang sangat strategis di kota Medan. Jarak hotel ini sangat dekat dengan stasiun besar kereta api di kota Medan. Anda dapat berjalan kaki saja untuk sampai ke stasiun tersebut. Hotel Kesawan ini juga sangat dekat supermarket dan mall. Buat Anda yang ingin menikmati jalan-jalan di kota Medan, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel Kesawan ini terletak di jalan. A. Yani/Kesawan No.97/99, Medan.

Hotel Cherry Pink Pondok Wisata: Mungkin Anda cukup sering mendengar hotel di Medan yang  nama depannya Cherry. Ini salah satu hotel melati yang menjadi tempat menginap favorit para backpacker. Hotel Cherry Pink ini terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 2 Medan.

Diatas adalah beberapa pilihan hotel melati Medan yang dapat Anda jadikan tempat beristirahat Anda ketika Anda melakukan perjalanan di Medan dan daerah sekitarnya. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *