Brownies Amanda: Enterpreurship Goes to School

  • Whatsapp

Brownies Amanda : Enterpreurship Goes to School – SMA dan SMK se-Kota Medan mendatangi Brownies Amanda dan  mendapat penyambutan hangat pula. Kegiatan yang dilakukan di lantai 3 Brownies Amanda Cabang Katamso Jalan Brigjen Katamso No 486 Medan tersebut terlihat sangat bersemangat dan berantusias saat Area Manager Brownies Amanda Sumut, Yasmirah Mandasari Saragih, SH.MH. dan Kepala Outlet Katamso, Widya Wanda Utami, SE memberikan penjelasan serta pengalaman dalam mengelola wirausaha.

Read More

Kunjungan ini sendiri, bertujuannya agar adik-adik ini bisa melihat bagaimana sih cara mengelola usaha ini (Brownies Amanda),” katanya.

Lanjutnya, meski siswa yang datang saat ini hanya 22 orang karena seharusnya 30 orang karena selebihnya berhalangan sebab ada kegiatan try out dari sekolah. Namun, ke 22 siswa/i tersebut tetap semangat dan antusias dalam kunjungan ke Brownies Amanda Sumut.

“Kami berharap supaya mereka ini terbuka jalan fikirannya, terbuka ide-idenya. Kalau memulai usaha, ya begini. Ada yang dengan modal seadanya dan bagaimana membentuk mental enterpreuner tersebut. Biar mereka kuat di mentalnya, karena mental yang utama dalam mendirikan usaha,” terangnya.

Area Manager Brownies Amanda Sumut, Yasmirah Mandasari Saragih, SH.MH. mengatakan kegiatan Enterpreurship Goes to School ini sangat bagus.

Yasmirah Mandasari Saragih

“Ini merupakan audiensi pertama di mana para siswa langsung berkunjung, biasanya saya di undang dari sekolah atau kampus-kampus untuk jadi nara sumber. Kita menjadi narasumber saat seminar-seminar seperti roadshow. Jadi, rasanya program ini sangat luarbiasa dan saya melihat juga para siswa/i nya sangat antusias sekali. Dengan memberikan banyak pertanyaan serta respon yang bagus. Mudah-mudahan program yang kita kasi ini membuat mereka menjadi semangat dan termotivasi. Sehingga mendirikan usaha ataupun bisa memiliki ilmu-ilmu baik untuk berwirausaha,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *