BlackBerry Ciptakan BlackGram Untuk Lawan Instagram

  • Whatsapp

BlackBerry Ciptakan BlackGram Untuk Lawan Instagram – Instagram terus bergerak untuk memasarkan aplikasinya. Kini Instagram segera merambah Windows Phone dalam waktu dekat. Sedangkan pengguna perangkat BlackBerry masih harus bersabar. Pasalnya aplikasi berbagi foto tersebut belum akan hadir untuk BlackBerry, sehingga mereka menciptakan BlackGram.

Dilansir dari Ubergizmo, sebagai alternatif maka BlackBerry menampilkan BlackGram sebuah aplikasi native Instagram pertama untuk platform BlackBerry 10. Walau bukan aplikasi Instagram resmi seperti di iOS, Android, atau Windows Phone, namun aplikasi tersebut menjadi langkah awal dan bekerja dengan baik.

Read More

BlackBerry Ciptakan BlackGram Untuk Lawan Instagram

Sementara itu, fitur yang ada di BlackGram kurang lebih sama dengan Instagram. Fitur tersebut antara lain, membuat akun, kemampuan browse, mencari user dan hash tag, melakukan like/unlike atau komentar di foto, follow user, mengedit foto dengan filter yang sama seperti di Instagram, dan banyak lagi.

Meski demikian, aplikasi ini tidak seperti Instagram yang gratisan, aplikasi BlackGram ini ternyata berbayar. Untuk menikmatinya, pengguna dikenakan biaya US$ 2,99. Jika kamu belum menemukannya di BalckBery World, kamu jangan khawatir karena sebenarnya aplikasi ini sudah ada.

Aplikasi ini sudah dirilis namun dibuat hidden di BlackBerry World bagi sebagian pengguna. Ketersediaannya akan meluas secara bertahap, karena developer aplikasi ini perlu meningkatkan kapasitas server mereka guna mencocokkan dengan arus masuk jumlah pengguna.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *