Wisata ke Medan dengan Beragam Kekayaan Alam

  • Whatsapp

Wisata Ke Medan Dengan Beragam Kekayaan Alam – Indonesia memiliki beragam kekayaan alam serta beragam tempat wisata yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jika tempat wisata yang paling dikenal itu Bali, cobalah mengeksplor kota-kota lain. Wisata ke Medan misalnya bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburanmu. Kota terbesar di luar pulau jawa ini pastinya memiliki beragam tempat wisata yang tidak kalah menyenangkan dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.

Medan menyediakan berbagai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika ke sana, baik wisata alam, wisata sejarah atau bahkan wisata belanja untuk membelikan oleh-oleh kepada sanak saudara di rumah. Selain tempat wisatanya, Medan juga mempunyai budaya dan adat istiadat yang kental, yang pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kita untuk mengetahui lebih dalam bagaimana budaya orang Medan. Dan masih ada banyak lagi sisi menarik dari kota Medan dengan beragam tempat wisata dan juga budayanya yang akan membuat liburanmu sangat berkesan.

Read More

Wisata ke Medan, Pilihan Tepat Mengisi Liburan

Wisata ke Medan dengan Beragam Kekayaan Alam

Wisata ke Medan bisa dilakukan kapan saja. Kota Medan selalu terbuka dan siap menyambut kedatanganmu di sana. Kamu bisa mengunjungi beberapa pilihan wisata seperti Danau Toba yang merupakan sebuah ikon wisata kota Medan, meski bukan berada pas di kota Medan-nya. Tahukah kamu bahwa Danau Toba sebenarnya berada di luar kota Medan, tepatnya di Pulau Samosir sekitar 5-6 jam dari Medan. Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di Indonesia yang terbuat akibat karena aktivitas gunung Toba. Danau Toba memiliki luas 30 Km dengan panjang 100 Km. Danau Toba sepertinya harus dimasukkan ke daftar kunjunganmu karena kamu bisa belum dianggap pergi ke Medan jika belum mengunjungi Danau Toba.

Selain itu kamu bisa juga berwisata sejarah ke Istana Maimun, sebuah istana peninggalan Kerajaan Deli yang masih kokoh berdiri hingga sekarang. Nikmatilah keindahan arsitektur perpaduan antara Italia, India dan juga Melayu. Kamu juga bisa menyimak sejarah kerajaan Deli dari berbagai benda peninggalannya di sana. Tepat di depan istana Maimun berdiri kokoh Masjid Raya Medan yang memiliki nama resmi Masjid Raya Al Mashun. Masjid kebanggan kota Medan ini didirikan tidak lama setelah pembangunan Istana Maimun. Bagi kamu penyuka sejarah sekaligus penyuka arsitektur, dua tempat tersebut bisa dijadikan pilihan untuk memuaskan rasa ingin tahu tentang sejarah dan bentuk arsitektur dari zaman dahulu yang tidak kalah dengan arsitektur modern seperti sekarang. Gedung-gedung tua peninggalan Belanda jangan lupa untuk dikunjungi. Beberapa gedung tua peninggalan Belanda itu, pastinya akan menjadi obyek bidikan kamera yang tepat. Beberapa gedung tua yang bisa dikunjungi yakni Kantor Pos kota Medan, Gedung Bank Indonesia dan juga Gedung Lonsum (London Sumatera). Rasakan sensasi lain dari gedung-gedung itu dan kamu akan merasa tidak berada di Indonesia melainkan di luar negeri jika berada di sana. Kuliner juga tidak bisa ditinggalkan sebagai tempat wisata Medan. Durian khas Medan yang terkenal, dan beberapa kuliner khas Medan bisa memanjakan lidahmu ketika berada di sana. Wisata ke Medan akan memberikan paket lengkap untukmu dengan pilihan wisata alam, budaya, belanja dan wisata kulinernya. Datang dan rasakan sendiri keindahan wisata kota Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *