JKT48 Horas at Hermes Place Polonia

  • Whatsapp

JKT48 Horas at Hermes Place Polonia – JKT48 salah satu idol group terkenal yang ada di indonesia akan menggelar konser berjudul ‘JKT48 Horas’ pada tanggal 19 Oktober 2013 di Hermes Convention Center di Jalan Mongonsidi Medan.

Bagi yang berminat, tiket dibagi menjadi 3 kelas, yaitu VIP, Utama dan Festival. Keuntungan membeli tiket VIP bisa membeli tiket untuk meet and greet dan untuk VIP akan mendapat bonus lightstick.

Read More

JKT48 Horas at Hermes Place Polonia

Info mengenai konser dan pemesanan tiket bisa hubungi @JKT48MedanFC, @Insbreak_Team atau insbreak.com/medan.php tertera dibawah ini:

Tata Cara Pembelian Tiket

Setiap pembeli tiket konser “JKT48 HORAS” di wajibkan mengisi formulir registrasi yang tercantum dalam kolom-kolom yang telah disediakan sesuai kartu identitas (KTP / SIM / Kartu Pelajar / Paspor yang masih berlaku) dan menyertakan alamat e-mail yang masih aktif karena tiket akan dikirim melalui alamat e-mail.

Pembelian tiket maksimal 10 tiket dalam satu kelas yang sama dalam sekali transaksi dan apabila ingin membeli lagi baik kelas yang sama ataupun kelas yang berbeda maka diharuskan melakukan booking ulang dan diperbolehkan dengan nama yang sama tetapi harus menggunakan e-mail berbeda.

Setiap pembeli juga di wajibkan mentransfer sejumlah uang sesuai jumlah tiket yang dibeli melalui nomor rekening bank BCA yang telah tercantum pada website www.insbreak.com pada kolom masing-masing kota.

Setelah melakukan registrasi dan booking tiket maka pembeli wajib mengirimkan bukti transfer melalui email yang telah tercantum dalam website www.insbreak.com.

Transfer bisa dilakukan melalui bank via Teller / ATM / M-Banking (tidak disarankan melalui Internet Banking).

Ketentuan transfer tiket :

  • Pembayaran dapat dilakukan maksimal dalam waktu 1 x 24 jam setelah melakukan registrasi dan booking tiket.
  • Sertakan dalam berita transfer sesuai format transfer yg terdapat dalam website dan disertai dengan kode booking tiket.
  • Apabila tidak memungkinkan untuk menyertakan berita transfer maka sertakan berita transfer berikut kode booking tiket dalam email ketika mengirimkan bukti transfer via email.
  • Apabila transfer dilakukan antar bank maka masukkan kode 014 disertai 10 digit nomor rekening BCA yang tercantum pada website di kolom masing-masing kota.

Pembayaran tiket harus sesuai dengan nilai yang tertera pada booking tiket apabila hanya sebagian yang dibayarkan maka tiket tidak akan diproses sampai dilampirkan bukti pembayaran secara transfer sesuai nilai yang tercantum.

Apabila pembeli tiket tidak melakukan pembayaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan maka booking tiket dinyatakan batal dan pembeli diharuskan untuk melakukan booking tiket lagi bila ingin membeli tiket.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *