EO Medan – Procomm Organizer

  • Whatsapp

EO Medan – Procomm Organizer. Mengadakan sebuah event atau acara pastilah membutuhkan yang namanya Event Organziner atau biasa disebut EO. Bisnis EO sekarang sedang berkembang sangat pesat. Hampir di setiap kota pasti ada sebuah EO. EO tersebut bisa berada di level daerah atau nasional. Medan-pun juga mempunyai Event Orgaziner yang sudah memiliki nama baik di daerah maupun nasional. Ya Procomm Organizer-lah yang menjadi EO kota Medan.


Read More

EO Medan – Procomm Organizer

EO Medan – Procomm Organizer

EO yang memiliki nama panjang Pro Event Communication ini didirikan pada tanggal 14 Desember 2001. Menginjak usainya yang ke 12 kurang dua bulan, Procomm Organizer masih berdiri tegak dan terus eksis menjadi EO Medan yang bisa dibilang sukses. Procomm Organizer biasa menangani event-event besar dari mermacam acara seperti konser musik, launching produk, maupun acara pameran produk. Skala event-nya juga sudah beragam baik bersifat lokal maupun nasional. Partner-nya terdiri dari berbagai kalangan seperti perbankan, provider kartu telepon, properti, perusahaan otomotif dan masih banyak yang lainnya. 

Portofolio Procomm Organizer

Dilihat dari daftar portofolionya, Procomm Organizer memulai karir dengan mengurusi 3 event saja dalam satu tahun. Meskipun hanya mendapatkan 3 event dalam kurun waktu satu tahun, para pekerja di Procomm Organizer tidak mau patah arang, mereka terus bersemangat untuk terus memperbaiki diri guna mempersiapkan tahun-tahun berikutnya. Dan terbukti ketika tahun kedua usai atau tepatnya di tahun 2002, mereka sudah menangani 14 event. Di tahun ketiga, target mereka rupanya turun yakni hanya mengurusi 12 event. Pasang surutnya event yang mereka dapatkan tidak membuat mereka rupanya menjadi cambuk untuk terus meningkatkan performanya. Di tahun keempat event yang mereka kelola melonjak cukup tinggi. Dan di tahun-tahun setelahnya, event yang mereka kelola terus mengalami peningkatan. 

Melihat prospek yang cukup bagus dari bisnis ini, membuat EO yang memiliki kantor pusat yang berada di Jl. Sei Serayu No. 07 H, Medan mencoba melebarkan sayapnya ke kota-kota lain. Kota pertama yang mereka jelajahi yakni Aceh yang lumayan dekat dengan Medan. Di Aceh, nama Procomm Organizer juga menuai kesuksesan seperti di kota asalnya. Pihak Procomm Organizer-pun berinisiatif untuk membuka cabang selain di Medan dan Aceh.Dan sekarang di tahun 2013, Procomm Organizer sudah memiliki berbagai cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Cabang Procomm Organizer ini berada di Aceh, Ria, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta. Bogor, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan juga Bali.

Sebagai pendukung dari usaha EO tersebut, di tahun 2008 Procomm Organizer membuka anak perusahaan yang diberi nama Pentaswara Indonesia. Pentaswara fokus dalam rental Equipment showbiz seperti sound system, lighting, stage dan berbagai perlengkapan panggung lainnya. Dan sepertinya EO Medan – Procomm Organizer, akan terus mengepakkan sayap bisnisnya untuk menjadi EO besar kebanggan orang Medan.

  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *