Cara PDKT dengan Wanita

  • Whatsapp

Menemukan cara PDKT dengan wanita yang dirasa tepat memang menjadi satu hal yang sedikit membuat pusing tentunya. Kenapa PDKT membuat pusing? Karena PDKT yang akan memberikan kesan ke pihak wanita ke depannya. Jika Kamu tidak tepat menggunakan cara PDKT, bisa saja dia tidak tertarik denganmu dan malah menjauhimu. Kalau hal itu terjadi pastinya akan sangat merugikanmu bukan?

Jadi mengetahui cara PDKT dengan wanita yang tepat sangatlah penting untuk Kamu kuasai. apalagi kalau Kamu jomblo dan ingin cepat mendapatkan wanita idaman. Ada banyak sekali tahapan PDKT yang bisa Kamu lakukan mulai dengan berkenalan, lalu menyambung ke obrolan kecil dan akhirnya bertukar nomor telepon atau akun jejaring sosial. Tapi pastinya tidak semudah itu mendekati seorang wanita. Ada beberapa tips yang bisa kamu praktekkan agar cara PDKT dengan wanita idamanmu berhasil.

4 Cara PDKT dengan Wanita

Cara PDKT dengan Wanita

1. Berikan Kesan Pertama yang Berbeda

Kesan pertama menjadi titik awal dari sebuah PDKT. Jadi usahakan berikan kesan yang akan membuatnya terpesona denganmu. Tidak perlu berusaha menjadi orang lain karena kadang hal itu malah menjadi boomerang bagi dirimu sendiri. Tetap jadi diri sendiri dan bersikaplah dengan sopan baik melalui sikap atau bahasa. Pandangan mata juga harus diperhatikan. Tatap matanya dengan sopan ketika berbicara. Jangan mencoba memandang ke beberapa bagian tubuh dia jika tidak ingin membuatnya tidak tertarik denganmu. Pandangan pertama selalu memberi kesan yag mendalam, jadi memandanglah dengan sopan.

2. Be Confidence

Percaya diri menjadi kunci utama misi PDKT selanjutnya. Dengan kepercayaan diri itu, Kamu akan terlihat begitu sempurna dan akan terlihat sebagai lelaki sejati. Kepercayaan diri itu bisa dilihat dari tutur bahasa dan bahasa tubuhmu. Jangan sekali-sekali Kamu memberikan sebuah kebohongan kepada mereka. Meskipun mereka tidak tahu sekarang, bisa saja mereka akan tahu beberapa saat kemudian. Jika itu terjadi, tamat sudah usaha PDKT-mu.

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Fokuslah ketika diajak berbicara dengan si dia. Dengarkan setiap detil dari kalimat yang dia ucapkan dan jangan ragu bertanya jika Kamu tidak memahaminya. Kalau Kamu terlihat sedikit melamun atau menanggapi perkataannya dengan biasa saja, bisa jadi dia merasa tidak Kamu hargai.

4. Tunjukkan Pesonamu

Kamu bisa menunjukkan kemampuan yang disukai oleh wanita. Kamu juga bisa menunjukkan kalau Kamu memiliki hobi yang sama agar obrolan kalian bisa lebih klop lagi. Kamu juga bisa menunjukkan kalau Kamu berbeda dengan lelaki lainnya. Kamu bisa menggunakan mata untuk menunjukkannya. Sama seperti cara di atas, ketika berkenalan atau berbicara dengan si dia, arahkan tatapn matamu untuk fokus ke matanya. Jika Kamu langsung melirik bagian-bagian tubuhnya yang seksi, bisa saja dia menilaimu sama dengan lelaki lain yang tidak bisa lepas dari penilaian sebuah bentuk tubuh. Dengan begitu dia bisa tertarik dan menganggapmu berbedan dari lelaki lainnya.

Keempat cara PDKT dengan wanita di atas coba kamu terapkan dan rasakan akibatnya. Intinya gunakan cara PDKT dengan wanita melalui cara yang menghargai seorang wanita lebih dari sekadar keseksian tubuhnya. Fokuskan ke pesona dan kata-kata yang keluar dari mulutnya. Jika dia melihatmu berbeda daripada lelaki lainnya, tunggu saja reaksi ketertarikan dia denganmu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *