Brownies Amanda Pasang Target Untuk Medan

  • Whatsapp

Bigland furniture mengadakan lomba karaoke dan tari mulai dari tanggal 11-20 Oktober 2013 di Grand Palladium Medan. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp80 juta. Khusus pemenang Karaoke dan Tari Kreasi, akan dibawa ke Jakarta untuk kembali bertanding dengan pemenang dari daerah lainnya.

Read More

Foto: indonesiaaktual.com

Tak hanya itu, dengan Lomba Karaoke & Tari Kreasi dengan target untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan juga diharapkan terealisasi, karena sebagian uang pendaftaran yang terkumpul akan didonasikan ke Rumah Peduli dan Yayasan Pusaka Indonesia.

Brownies Amanda salah satu sponsor di perlombaan itu berharap dengan adanya penjualan brownies di acara ini akan mencapai target dimana masyarakat lebih mengenal cake dengan cita rasa brownies yang lezat.

indonesiaaktual.com

Brownies Amanda Pasang Target untuk Medan

Yasmirah Mandasari Saragih, SH. MH. Selaku Area Manager Brownies Amanda Sumut mengatakan dengan adanya Lomba Karaoke & Tari Kreasi di Palladium Mall ini, Brownies Amanda sebagai salah satu sponsor acara berharap brownies ini mendapat sambutan yang lebih baik dari sebelumnya oleh banyak lapisan masyarakat.

“Acara ini dimulai tanggal 11 sampai 20 Oktober dan kami selaku sponsor sangat berharap agar penjualan kami 100 persen terjual di Paladium ini,” katanya.

Brownies Amanda juga telah menyediakan 12 rasa yaitu original, sarikaya pandan, choco marbel, pink marbel, green marbel, cheese cream, blueberry, banana biz, tiramisue, tiramisue Marbel, brownies bakar dan kering, ini semua disajikan di acara lomba karoke yg diadakan oleh pihak big land Hello Kity.

“Jadi kami berharap  adanya promosi ini supaya amanda lebih dikenal masyarakat lagi dan penjualan kami 100 persen bisa terjual di acara ini,” katanya.

Yasmirah Mandasari Saragih, juga mengatakan bahwa brownies Original, dan brownies sarikaya pandan yang paling diminati masyarakat Medan khususnya.

“Tiga cabang/outlet yang terletak di Jalan Abdullah Lubis No 23 A Medan telp 061-91415001. Jalan Brigjend Katamso No 486 Medan telp 061-91415002 dan Jalan Sutomo No 28 Binjai / depan Suzuya telp. 061-91080215 ditambah Mobil Toko berjumlah 2 unit yang sering mangkal di USU dan Tebing Tinggi. Lalu menyediakan delivery order dari jam 7 pagi sampai dengan jam 9 malam di Call Center : 061-4534519, sehingga Brownies Amanda lebih dikenal masyarakat,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *