BlackBerry: BBM Untuk Android dan iOS Segera Dirilis

  • Whatsapp

BlackBerry: BBM Untuk Android dan iOS Segera Dirilis – CMO BlackBerry Frank Boulben pada Senin kemarin mengatakan dirinya mengharapkan BBM dapat hadir untuk iOS dan BB dalam beberapa hari lagi. Aplikasi pesan sosial yang sebelumnya hanya hadir untuk pengguna BlackBerry ini, memungkinkan untuk chatting dengan kelompok hingga 30 orang dalam waktu yang bersamaan.

Berita besar ini sangat mengejutkan para pengguna Android dan iOS  yang sudah menunggu suntikan aplikasi BlackBerry Messanger (BBM) sejak beberapa minggu lalu. Video chat dan berbagi layar juga akan menjadi salah satu fitur unggulan aplikasi ini, meskipun dikabarkan akan ditambahkan pada perbaharuan selanjutnya.

Read More

Namun berita rilis bawah aplikasi BBM untuk Android dan iOS yang akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan tidak menyebutkan rincian tanggal dan waktu rilisnya kembali aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini.

Padahal sebelumnya, bocornya BBM untuk Android beberapa waktu lalu ternyata sempat membuat server BlackBerry justru overload dan hal tersebut mengancam BBM lintas platform tidak lagi dilanjutkan.

Semoga kali ini BlackBerry telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Siap-siap download 🙂

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *