Banyak Manfaat Dari Senyum Dua Senti

  • Whatsapp

Banyak Manfaat Dari Senyum Dua Senti – Senyum adalah keindahan bentuk tubuh pada bagian wajah dengan gerakan memperdaya setiap mata yang melihatnya. Senyum yang terbaik lahir dari hati penuh rasa tulus, mengerti kapan kondisi yang tepat melancarkan jurus dua senti kiri dan kanan dari bentuk bibir Anda.

Manfaat Senyum

Read More

Dengan senyuman, merupakan cara yang paling mudah untuk mengurangi stres serta menambah kerabat. Selain itu juga hanya dibutuhkan lebih sedikit otot wajah untuk membuat seseorang tersenyum dibanding cemberut.

Beberapa ahli menyatakan dibutuhkan 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Namun beberapa lainnya menyebutkan dibutuhkan 62 otot untuk cemberut dan hanya 26 otot untuk tersenyum.

Memiliki sebuah senyuman, mampu membuat seseorang lebih menarik. Secara tidak sadar senyum bisa membuat orang lebih menarik karena ada faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

Dalam kondisi hati yang tidak nyaman, senyum bisa mengubah suasana hati. Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

Apalagi senyum bisa menular. Bayangkan, penularan tersebut bisa merubah suasana hati orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia serta terhindar dari stres. Yang memungkinkan wajah seseorang tampak letih dan lelah. Jadi, jika dalam kondisi sedang stres, cobalah ambil waktu sedikit saja untuk tersenyum.

Selain manfaat senyum diatas, terseyum bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih baik. Ketika seseorang tersenyum maka fungsi imun meningkat yang membuat seseorang merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek.

Senyum menurunkan tekanan darah. Serta, senyum bisa melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin. Lipatan senyum di wajah bisa membuat orang terlihat lebih muda. Karena, otot-otot yang digunakan untuk tersenyum bisa membantu mengangkat wajah sehingga membuat orang tampak lebih muda.

Tampak sukses bisa dilakukan dengan sedikit senyuman diwajah. Karena tampak lebih percaya diri dan sudah tentu bila kita pasang senyum di setiap pertemuan akan memiliki reaksi yang berbeda.

Senyuman juga mampu membantu orang tetap positif, dan mengurangi pikiran negatif. Secara garis besar, senyuman yang berkarakter tulus sesungguhnya sangat bermanfaat pada banyak pihak yang memberikan senyuman ataupun mereka yang diberikan senyuman.

Tapi, senyum juga harus memiliki aturan  penting yakni melihat situasi dan kondisi yang ada, kapan harus tersenyum dan di mana harus tersenyum. Tidak baik juga bila sampai senyum yang disunggingkan di bibir justru malah membuat orang lain sakit hati.

Demikianlah artikel Banyak Manfaat Dari Senyum Dua Senti. Oleh karena itu, berikan senyuman yang tidak berlebihan kepada orang sekitar Anda. 🙂

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *