6 Tips Fashion Untuk Pria Masa Kini

  • Whatsapp

6 Tips Fashion Untuk Pria Masa Kini – Apakah penting mengetahui tips fashion untuk pria? Sangat penting, jika kamu ingin menjadi seorang pria yang banyak diidamkan oleh wanita. Bukannya fashion itu hanya untuk wanita dan pria yang suka fashion itu malah terlihat seperti tidak gentle? Tentu tidak, pria membutuhkan sentuhan fashion untuk membuat mereka memiliki tampilan yang berbeda.

6 Tips Fashion Untuk Pria Masa Kini
Tips Fashion untuk Pria

Fashion bukan berarti tidak macho ya. Bahkan dengan sentuhan fashion, akan membuat pria mempunyai penampilan dan aura yang cowok banget. Masih ingat dengan gelar pria metroseksual? Ya pria yang mendapatkan gelar itu merupakan pria yang memiliki tampilan super keren da terlihat macho. Di samping itu dengan fashion, pria akan menjadi pusat perhatian dan itu sangat menguntungkan jika Kamu dalam keadaan jomblo. Kiasan “Don’t judge the book by its cover” sekarang sudah tidak berlaku lagi karena penampilan luar merupakan cermin dari kepribadian dalammu. Jadi jika ingin mendapatkan perhatian dan sukur-sukur mendapatkan pasangan, perhatikan fashion-mu mulai dari sekarang.

Read More


6 Tips Fashion untuk Pria, Menggaet Wanita dengan Auramu

Yang pertama, perhatikan model rambutmu. Lihatlah modelnya apakah sesuai dengan bentuk kepalamu atau tidak. Jangan mudah mengikuti tren. Bisa saja tren rambut terbaru itu malah membuatmu terkesan sangat aneh.Perhatikan juga rambut yang tumbuh di tempat lain seperti jenggot dan kumis. Cukurlah jika sudah terlihat tidak rapi. Jenggot dan kumis akan membunuh penampilanmu jika terlihat tidak rapi.

Jangan lupa untuk memakai wewangian. Aroma tubuh yang harum akan membuat pria lebih maskulin dan tentunya akan membuat wanita betah berlama-lama di sampingmu. Namun sebelumnya harus menyesuaikan terlebih dahulu parfum yang cocok untuk pria sepertimu. Jangan sampai salah pilih parfum ya, apalagi sampai memakai parfum wanita bisa rusak aura yang sudah kamu buat dengan susah payah.

Sekarang beralih ke pakaian, pilihlah pakaian yang sesuai dengan postur tubuh kita. Dengan pakaian yang pas di badan, tentunya akan membuatmu nyaman serta bisa memperlihatkan postur tubuhmu yang ideal. Banyak pria yang sering menggunakan pakaian baik kaos ataupun baju yang lebih besar daripada tubuhnya. Dengan pakaian yang tidak pas itu, akan membuat image bahwa Kamu bukan orang yang rapi.

Hindarilah virus tren yang sedang mendunia. Memang tidak mengikuti tren akan terlihat katrok atau ketinggalan zaman. Tapi semua itu percuma jika tren mode sekarang malah membuatmu tidak nyaman. Coba ciptakan tren mode pakaianmu sendiri tentunya dengan memperhatikan aspek kenyamanan dan keserasian tersebut.

Hindari mode pakaian yang berlebihan. Apa sih maksudnya berlebihan? Gunakan pakaian dan aksesoris yang simpel. Jika ingin menggunakan kaos atau baju berwarn-warni, usahakan tidak lebih dari 3 warna. Aksesoris yang Kamu kenakan juga maksimal 3 jenis. Jika terlalu berlebihan, gaya berpakaianmu malah akan terlihat tidak rapi dan urakan.

Dan yang terakhir tentunya pakaian yang Kamu kenakan harus serasi dari atas sampai bawah. Perhatikan detail baik dari rambut, pakaian, celana, sepatu dan juga aksesorisnya. Dengan keserasian itu, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian yang tentunya harus Kamu dukung dengan jiwa percaya diri. 

Beberapa tips fashion untuk pria di atas, semoga berguna untukmu yang masih bingung dengan gaya fashion yang ingin Kamu anut. Dengan memili fashion yang tepat, jati dirimu akan lebih terangkat lagi tentunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *