Tips Cinta Lama Bersemi Kembali

  • Whatsapp

Tips Cinta Lama Bersemi Kembali – Apa saja tips cinta lama bersemi kembali? Jatuh cinta memang salah satu rahasia Tuhan yang tidak bisa kita tebak. Cinta kadang datang ke orang yang tepat dan di saat yang tepat. Namun kadang sebaliknya, kita tidak pernah bisa memprediksikan kapan cinta itu datang dan kepada siapa cinta itu berlabuh. Bahkan cinta yang dulu pernah pudarpun suatu saat bisa saja bersemi kembali.

Tips Cinta Lama Bersemi Kembali
Tips Cinta Lama Bersemi Kembali

Sebagai contohnya kamu bertemu mantan pacarmu di suatu tempat. Melihat dia sekilas saja entah mengapa rasanya kamu masih cinta dengan dia atau istilahnya cinta lama bersemi kembali (CLBK). Kondisi ini memang sering kita temukan di sekitar kita. Lalu jika ingin menjalin cinta yang kedua kalinya dengan si dia, tentunya kamu tidak ingin gagal untuk kedua kalinya. Jika sekarang kamu sedang merasakan kembali virus cinta dengan sang mantan dan ingin kembali berhubungan, coba simak tips cinta lama bersemi kembali di bawah ini.

Tips Cinta Lama Bersemi Kembali

Tidak ada yang salah dengan kembalinya rasa cinta kepada mantan. Cinta selalu menjadi hal misterius karena kita tidak bisa menentukan kepada siapa cinta kita berlabuh. Jadi jika ingin kembali berhubungan dengan mantan pacar coba terapkan tips cinta lama bersemi kembali berikut:

  • Jujur kepada diri sendiri

Sebelum melangkah lebih jauh, coba tanyakan kepada hati kecilmu apakah kamu masih mencintainya dengan tulus atau hanya terpesona dengan penampilannya yang jauh berbeda sekarang. Jawablah secara jujur jika jawabannya iya kamu masih mencintainya, lanjutkan ke tahap selanjutnya. Tapi jika jawabannya tidak, gunakan kesempatan ini untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan dia.

  • Cari informasi mengenai sang mantan

Setelah langkah pertama dilalui, sekarang coba cari informasi secara detail tentang sang mantan apakah sekarang sedang jomblo atau sudah punya pacar. Bisa jadi sikap baik dia ketika bertemu merupakan cara dia agar terkesan tetap menjaga hubungan baik saja denganmu. Kamu bisa bertanya kepada sahabat dekatnya atau yang paling simpel coba telusuri akun facebook atau twitternya. Jika dia sudah memiliki pacar, kubur dalam-dalam rasa itu karena kamu pasti tidak mau dicap sebagai pengganggu hubungan orang lain bukan? Berbeda jika dia sedang jomblo, lanjutkan ke langkah ketiga.

  • Lihat responnya

Sekarang coba dekati dia dan berikan perhatian kecil seperti menanyakan kabar atau hal-hal kecil lainnya. Jika dia menanggapi dan bertanya kembali denganmu, berarti ada jalan untukmu mendekati dia. Namun jika responnya kurang baik, hindarilah karena bisa saja dia merasa terganggu dengan kehadiranmu.

  • Buatlah janji

Setelah langkah ketiga dia memberikan respon baik, coba sekarang ajak dia untuk bertemu. Dekati dia dan bersikaplah sewajarnya. Berikan perhatian kecil namun tak berlebih. Jangan terlalu buru-buru untuk mengutarakan rasa cintamu kepadanya, biarkanlah waktu yang akan membawa suasana intim antara kalian berdua. Dan jika waktunya sudah tiba, utarakan keinginanmu dan berikan alasan yang tepat kenapa kamu ingin menjalin cinta dengannya. Jika dia juga ingin kembali menjalin hubungan ini, buatlah komitmen untuk membuka lembaran baru dan melupakan kisah lama yang begitu kelam. Perbaiki dirimu agar tidak terulang lagi rasa sakit hati yang dulu pernah kalian rasakan. Semoga tips cinta lama bersemi kembali di atas, bisa membuatmu mendapatkan cintamu kembali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *