Ini Alasan Mengapa Perempuan Cerewet

  • Whatsapp

Alasan mengapa perempuan cerewet. Perempuan cerewet? Perempuan suka sekali banyak bicara alias Cerewet, dan yang paling disukai Perempuan adalah gosip mengapa? Apakah Perempuan itu memang indentik dengan gosip? 

Read More

Perempuan itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya. Poin utamanya adalah Perempuan suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama ribuan tahun.

Sebenarnya Perempuan tidak butuh alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapannya. Inilah salah satu yang membedakan antara Perempuan dan Lelaki. Mengapa ini bisa terjadi. Dan apa yang terjadi pada masa lalu sehingga bisa terjadi seperti ini

Ini Alasan Mengapa Perempuan Cerewet

Melihat jauh dari zaman dahulu, saat dimana Species Manusia belum menjadi penguasa bumi dan pada masa itu para Perempuan menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para lelaki dewasa berburu untuk mencari makan.

Saat berada di Goa, para Perempuan melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu halpun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara

Lain halnya dengan lelaki. Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding perempuan. Tentunya ilustrasi tersebut adalah penemuan llmiah dari buku karangan Barbara & Allan Pease.

Institute of Psychiatry London berpendapat, otak seorang Perempuan dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan lelaki yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari. 

Dari penjelasan diatas, maka sudah jelas alasan mengapa perempuan itu cerewet. Namun, cerewet disini bukan berarti cerewet itu sebagai ketetapan untuk Perempuan bisa terus-terusan cerewet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *