Eksotisme Cambridge Medan

  • Whatsapp

Tak terpungkiri, apartemen Cambridge Medan memang tergolong tempat hunian eksklusif. Bangunan ini merupakan pilihan tempat tinggal yang sesuai dengan selera masyarakat kota Medan, sehingga cukup diminati oleh mereka yang mengutamakan faktor ketersediaan fasilitas, keamanan, dan lokasi strategis yang mudah diakses dari arah mana pun.

Kota Medan dalam gegap gempita modernisasinya kini menawarkan Cambridge Condominium, apartemen berbasis luxurious condominium, yang berlokasi di pusat kota Medan. Lokasi hunian ini menghabiskan area seluas 1 hektar, dengan 4 unit tower di bagian dalam, yang didesain menggunakan konsep 3 in 1 sebagai bangunan untuk tempat tinggal, hotel mewah, dan mal modern.

Read More

Cambridge Medan dengan Tiga Tower

Cambridge Medan didesain sedemikian rupa, sehingga empat bentuk tower bergaya arsitektur minimalis modern di dalamnya saling terhubung satu sama lain di beberapa lantai bagian dasar, yang dikhususkan sebagai lokasi mal. Alokasinya adalah tiga tower sebagai bangunan hunian atau apartemen, sedangkan satu tower lagi diperuntukkan bagi bangunan hotel bintang lima. Kawasan terbuka terletak di antara tower, yang didesain sebagai taman modern artistik berkonsep semi-outdoor seluas 7000 m² di lantai enam, dan dikhususkan Cambridge Medan sebagai area privat bagi para penghuni apartemen.

Cambridge Medan

Desain Apartemen Cambridge Medan

Inilah keistimewaan lain apartemen Cambridge Medan. Bangunan ini didesain berbasis etnik dengan sentuhan modern. Berbagai komponen interior merupakan produk-produk berkelas, namun tetap merefleksikan kesan “hangat”, sehingga seluruh penghuni maupun para tamu dapat merasakan keakraban walaupun sedang berada di luar unit-unit area privat mereka. Beberapa lokasi duduk berwujud area komunal yang akrab dan nyaman. Ruang duduk ini bisa digunakan oleh para penghuni secara bebas, semisal untuk menerima tamu, bersantai dengan keluarga atau tetangga, maupun sebagai lokasi kontemplasi ketika sedang sendiri, seraya menikmati semilirnya angin di sekitar taman.

Ruang dalam dan area taman berkolam di Cambridge Medan dibatasi oleh sebidang kaca transparan, sehingga tercipta interaksi optimal antara kawasan taman dan ruang-ruang dalam. Panorama keasrian taman dan aneka fasilitas outdoor pun dapat dinikmati saat gelap pada malam hari, lantaran ditata lengkap dengan teknik pencahayaan eksotis.

Setiap lantai di Cambridge Medan terdiri dari empat unit apartemen, dan setiap unitnya berada di posisi sudut dengan tiga arah pandang yang berbeda-beda. Meskipun luas seluruh ruangan memiliki kesamaan, namun desain interiornya berbeda-beda, disesuaikan dengan keinginan penghuni apartemen.

American Style dengan Sentuhan Country

Kini, Apartemen Cambridge Medan menawarkan desain konsep kamar terbaru bergaya country Amerika, terutama pada area kitchen. American style tampak pada desain furnitur berpola klasik simpel. 

Desain interior ditata sedemikian rupa, dan menampilkan komponen interior maupun komponen dekoratif yang fungsional. Desain ruang dalam ini pun tampak atraktif eksotis, sealur dengan tema ruang. Apakah Anda berminat tinggal di Cambridge Medan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *