Download Aplikasi Resmi BBM untuk Android

  • Whatsapp

Download Aplikasi Resmi BBM untuk Android. Akhirnya pengguna Android sudah bisa menikmati fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) tanpa menggunakan ponsel Blackberry. (Artikel ini telah diupdate, bisa juga download aplikasi BBM for Android menggunakan link yang ada diakhir artikel ini)

Read More

Tepat pada pukul 18.00 WIB, Sabtu (21/9/2013), BlackBerry Messenger For Android dan iOS sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna Android.

(Update: Hingga pukul 20.35 WIB, aplikasi resmi BBM belum juga tersedia di Google Play Store atau situs www.bbm.com. Aplikasi BBM untuk Android dipastikan hadir tak sesuai jadwal. Ini dikonfirmasi oleh akun resmi Twitter BlackBerry Messenger, @BBM. Akun ini menulis tweet, “Love the enthusiasm. Still on the way – hold tight! #BBM4ALL”.)

Silahkan diunduh gratis di Google Play Store dari perangkat Android anda. Namun, banyaknya aplikasi BBM palsu yang beredar di Google Play bakal menjadi masalah untuk pengguna Android memilih aplikasi yang tepat.

Sebelum mengunduh aplikasi BBM, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi BBM yang resmi adalah yang menggunakan nama “BlackBerry Limited”. Agar tak salah mengunduh, silahkan buka dari tautan ini.

Tautan di atas merupakan halaman aplikasi-aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh BlackBerry. Kemungkinan besar, aplikasi BBM untuk Android juga akan muncul di halaman ini. 

Ada tiga aplikasi BlackBerry di halaman tersebut, yaitu BES10 Client, Work Space Manager, dan Secure Work Space. Banyak pengguna yang mengira BES10 Client adalah aplikasi resmi BBM untuk Android. Jangan unduh aplikasi tersebut karena itu adalah aplikasi BBM untuk kalangan korporat, tidak bisa digunakan pengguna biasa.

Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan aplikasi BBM juga dapat diunduh dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). 

Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Dari pemberitaan lain, eksklusif untuk smartphone BlackBerry, BBM akan tersedia sebagai download gratis di Google Play dan App StoreSM. Pelanggan akan dapat mengunduh BBM dengan mengunjungi www.BBM.com dari browser smartphone mereka.

BBM akan tersedia sebagai download gratis untuk smartphone Android yang menjalankan Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x).

BBM untuk iPhone menjalankan IOS 6 dan 7 iOS akan tersedia untuk setiap pasar pada jadwal App Store dari 08:00 waktu UEA pada hari Minggu 22 September.

“BBM adalah layanan pesan yang sangat menarik yang mudah digunakan , mudah untuk personalisasi dan memiliki kedekatan yang diperlukan untuk komunikasi mobile,” kata Andrew Bocking , Wakil Presiden Eksekutif BBM di BlackBerry.

“Dengan lebih dari satu miliar Android, iOS, dan BlackBerry smartphone di pasar , dan ada platform mobile messaging yang dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke Android dan pelanggan iPhone.”

BBM Chat: Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android , iPhone dan smartphone BlackBerry . Tidak hanya BBM membiarkan Anda tahu bahwa pesan Anda telah disampaikan dan membaca , hal itu juga menunjukkan bahwa teman Anda menanggapi pesan.

Lebih dari chatting : Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara , semua dalam sekejap.

Jauhkan kelompok Anda dalam lingkaran : chatting Multi- orang adalah cara yang bagus untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi -chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus.

Pasca Pembaharuan dan tinggal di ketahui : BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu di Update.

PIN yang unik Anda – Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.
——————————-

Perlu juga diketahui bahwa versi android yang bisa digunakan dari berita online bahwa versi Android yang digunakan adalah ICS keatas atau JB, sedangkan Android dibawahnya masih menunggu perkembanagannya dari BlackBerry.

Silahkan gunakan link berikut ini www.sendspace.com/file/8y1kpo, ada juga Dowload BBM untuk Android 1, Download BBM untuk Android 2, Download BBM untuk Android 3 dan BBM For Android (BBM For All) juga bisa Download untuk iPhone, karena saya menggunakannya juga. Kalau ada referensi lain, silahkan berikan komentarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *