3 Tips Cinta Segitiga

  • Whatsapp

Hei, Kamu membutuhkan tips cinta segitiga? Mungkin, Kamu tidak begitu membutuhkannya kalau Kamu bukanlah orang ketiga dari sebuah hubungan itu. Tapi, bagaimana kalau Kamu merupakan orang ketiganya? Tentu Kamu dihadapkan pada situasi yang buruk dan menyebalkan.

Tips cinta segitiga jadi sesuatu yang penting ketika Kamu mengakui kalau yang Kamu rasakan itu salah. Ya, menjadi orang ketiga dan mengganggu hubungan orang lain itu memang salah. Namun, itu semua terjadi karena Kamu memiliki chemistry khusus dengan sang pria. Bisa saja karena dia yang terlalu baik atau hal lainnya.

Kamu mungkin juga sadar kalau rasa itu harus dihilangkan. Namun, menghilangkan sebuah rasa cinta memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nah, untuk mempermudah dirimu melupakannya, di bawah ini adalah tips cinta segitiga untukmu. Semoga saja dengan mempertimbangkan tips cinta segitiga ini, Kamu bisa lebih mudah melupakan rasa itu.

Tips Cinta Segitiga

1. Apakah dari Semua Pria Hanya Dia Satu-satunya yang Istimewa?

Ini tentu adalah hal yang perlu Kamu pikirkan dan pertimbangkan. Pria di dunia ini sangat banyak, mungkin saja Pria yang Kamu sukai saat ini bukanlah cinta sejatimu. Alasan mengapa Kamu sulit menghilangkan rasa cinta padanya, adalah karena Kamu kurang terbuka pada kehadiran Pria lain. Cobalah buka hatimu untuk mempermudah dirimu melupakan dia. Pria yang istimewa tidak hanya satu kok, dunia ini juga tidak selebar daun kelor.

2. Bicarakan dengan Sahabat Terdekat atau Keluarga

Bila Kamu masih bingung dan kesulitan melepas rasa cintamu yang †salah tempat’ itu, maka tidak ada salahnya meminta saran atau “curhat” kepada sahabat terdekatmu atau salah satu anggota keluargamu. Tapi ingat, jangan melibatkan mereka terlalu jauh dalam hal ini. Cukuplah Kamu meminta saran atau sekadar curhat kepadanya. Selain akan membuat hatimu tenang untuk sejenak, mungkin saja akan ada kata-kata emas yang keluar dari bibirnya yang membantumu mengatasi keadaan.

3. Mungkin Ada Cinta Lain yang Lebih Baik Bagimu

Mungkin saja Kamu tidak menyadarinya. Tapi, bisa saja ada seorang pria mencintaimu, yang lebih tulus, dan mungkin saja lebih baik darinya. Maka, sebagai salah satu tips cinta segituga, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka hati dan pikiranmu pada kehadiran pria lain. Pikirkan juga masa depanmu tentunya. Kamu pasti tidak bisa nyaman menikmati cintamu kepadanya karena Kamu merupakan orang ketiga. Sehingga, melepasnya dengan lebih cepat maka akan lebih baik pula dampaknya bagi kehidupanmu.

Nah, itulah tadi 3 tips cinta segitiga yang mungkin harus Kamu pertimbangkan untuk melupakannya. Menjadi orang ketiga itu adalah hal yang salah, Kamu tahu itu. Dan jika tips cinta segitiga ini berhasil Kamu praktikkan sampai-sampai Kamu †sukses’ melupakannya, jangan menjadi depresi atau galau berkepanjangan. Tips cinta segitiga juga menganjurkan agar Kamu mencari aktivitas yang menyenangkan, agar perhatianmu teralihkan. Bisa, kan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *