Halal Bi Halal TDA Medan 2013

  • Whatsapp

Halal Bi Halal TDA Medan 2013. Acara yang dikelola oleh TDA (Tangan Di Atas) yang merupakan sebuah komunitas pengusaha berbentuk organisasi non profit yang berorientasi bisnis sosial. 

Read More

Untuk daerah Medan, yang dikelola oleh TDA Medan sebagai komunitas bisnis tempat bagi semua orang yang memiliki bisnis, bahkan yang baru memulai bisnis untuk saling berbagi ilmu, pengalaman serta pengetahuan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Acara Halal Bi Halal TDA Medan 2013, Andri Putra, hari ini.

Menurutnya, untuk mengimplementasikan kedekatan antar setiap member dan pengurus dalam berbagai acara, maka diselenggarakanacara Halal Bi Halal ini. Hal tersebutlah yang melatar belakangi kami sebagai pengurus TDA Medan 2.0 untuk menyelenggarakan acara ini sebagai agenda tetap tahunan di pengurusan TDA Medan 2.0 dan seterusnya.

Pada Halal Bi Halal kali ini kami sebagai pengurus, mengusung seminar yang bertemakan “bagaimana menjadi pengusaha tangan di atas yang beretika dan berkarakter” oleh dr. Okki Regar. Adapun maksud dari isi seminar tersebut, kita sebagai pengusaha tangan di atas (TDA) dengan momen pasca lebaran meng Charge apa yang di sebut etika dan karakter.  Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan datang langsung ke acara kita.

Kabar menggemebirakan juga datang dari TDA Nasional, dimana pak Fauzi Rachmanto sebagai Presiden TDA hadir dalam acara tersebut. Hal seperti ini jarang sekali terjadi, member di wilayah dapat bertemu langsung dan bahkan berbincang-bincang dengan Presiden TDA kita.  Beliau menyempatkan diri untuk hadir langsung di acara Halal Bi Halal kita.

Dikatakan Andri, tujuan dari acara ini yaitu mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi sesama member dan pengurus TDA Medan 2.0. Setelah itu akan ada pengumuman tentang peresmian TDA centre yang baru. Agar kedepannya member dapat langsung datang ke sekretariat TDA untuk mendapatkan informasi ataupun sarana untuk melakukan promo bisnis bersama.

Adapun Visi TDA adalah membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban, menjadi pengusaha tangan di atas (baca: pengusaha kaya yang gemar memberi kepada sesamanya).

Sejak didirikan 7 tahun yang lalu, saat ini TDA memiliki lebih dari 20.000 orang simpatisan di lebih dari 20 wilayah di Indonesia, termasuk kota Medan dengan 348 member terdaftar. TDA dimulai dari semangat saling berbagi, saling mendukung dan bekerja sama dalam komunitas yang diwujudkan dalam banyak kegiatan. Salah satu kegiatannya adalah edukasi bisnis yang telah teragenda dan berpuncak pada Pesta Wirausaha Wilayah Medan pada Oktober 2013 dan Pesta Wirausaha Nasional pada April 2014.

Sebagai salah satu dari kegiatan edukasi bisnis pasca Idul Fitri ini, TDA Medan 2.0 menyelenggarakan acara Halal Bi Halal, sharing bisnis : Menjadi Pengusaha Tangan di Atas yang Beretika dan Berkarakter dengan menghadirkan dr. Okki regar sebagai pembicaara. Tidak hanya itu, kami juga mengadakan sharing session bersama bapak Presiden TDA dan Pengusaha kota Medan, yaitu:

1.       Fauzi Rachmanto (Presiden TDA)

2.       Dolly Pasaribu (Wise Coach)

3.       Suratno (Joko Solo Group)

4.       Jamhur Abdullah (Adzkia Learning Centre)

5.       Eko Purwanto (Webmedia)

6.       Ady (Pondok Permata)

Melalui acara Halal Bi Halal ini, TDA Medan terus berusaha konsisten dalam menumbuhkan semangat kedekatan dan kebersamaan antar para member sekaligus membuka wadah kepada masyarakat luas sebagai media bersosialisasi dalam semangat kewirausahaan.

TUJUAN : Berbagi pengalaman dan ilmu bisnis tentang:

1.       Bangkit dari Keterpurukan Hutang

2.       Bagaimana Berbisnis Tanpa Riba

3.       Meraih Berkah Bisnis Tanpa Riba

TARGET PESERTA

1.       Pengusaha kota Medan

2.       Start-up Youth kota Medan

3.       Semua Komunitas di kota Medan

4.       Pelaku UKM kota Medan

5.       Para professional, dan Calon pengusaha

FASILITAS

1.       Coffe Break

2.       Notes dan alat tulis

3.       Sharing session langsung dengan para pengusaha kota Medan

4.       Diskon dan voucher

5.       Sertifikat Acara Halal Bi Halal

INVESTASI ACARA

Early bird/komunitas : Rp. 100.000,-

Tiket Hari H : Rp. 150.000,-

Couple (early bird) : Rp. 180.000,-

Couple (hari H) : Rp. 250.000,-

Member TDA : Rp. 75.000,-

Ayo sama-sama jadi bahagia, kaya dan mulia. Seat just for you want to change be better life.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *