Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek – Ini Tipsnya!

  • Whatsapp

Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek – Ada berbagai cara untuk tampil cantik. Salah satu adalah dengan berpakaian yang serasi dengan tubuh kita tentunya. Bagi wanita yang berpostur ideal mungkin tidak akan menemukan masalah dalam mencari pakaian yang cocok, namun bagi wanita yang perpostur tubuh pendek akan sedikit susah mencari yang pas. Ketelitian dalam mencari fashion yang cocok untuk wanita bertubuh pendek sangatlah dibutuhkan tentunya.

Fashion Wanita Bertubuh Pendek
Fashion Wanita Bertubuh Pendek

Fashion adalah penunjang kecantikan bagi wanita. Namun disebut sebagai penunjang kecantikan ini jika fashion yang kita kenakan sesuai dengan psotur tubuh kita. Jadi perlu kelihaian untuk memadu padankan pakaian agar cocok dengan postur kita. Kamu tidak mau kan ingin terlihat cantik tapi malah terlihat aneh karena fashionnya tidak sesuai dengan tubuhmu?

Read More

Tips Memilih Fashion yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Pendek

Pada dasarnnya pakaian adalah sebuah alat untuk menutupi kekurangan kita. Jadi ketika memilih model pakaian pastinya harus diperhatikan bahwa pakaian itu bisa menutupi kekurangan kita.

Bagi kamu yang dikaruniai postur tubuh pendek, harus pintar-pintar memadu madankan fashionmu agar nantinya kamu akan terlihat lebih tinggi. Sering kali kita lihat banyak wanita berpostur pendek salah memakai model pakaian sehingga terkesan aneh dan tidak sesuai.

Di bawah ini adalah tips memilih fashion yang cocok untuk wanita bertubuh pendek. Bagi kamu yang merasa selalu salah memilih fashion, yuk simak tips-tips di bawah ini.

Baju yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Pendek

1. Kenakan Baju dengan panjang tidak melebihi pinggulmu. Jika kamu memakai baju model ini, bisa dipastikan kamu akan terlihat lebih pendek. Pasti tidak mau kan terlihat lebih pendek lagi?

2. Carilah baju yang pas dengan ukuran badan. Pas di sini bukan berarti terlalu ketat ya, tetapi pas untuk badan. Dan jangan pernah mencoba baju yang terlalu besar, Anda akan terlihat semakin kecil dengan baju kebesaran ini.

3. Pilihlah kaos yang berkerah model V-necks dan juga aksesoris vertikal.
Dengan model kaos berkerah model V-necks ini pastinya aka mengekspos bagian lehermu. Leher yang di-ekspos akan menampilkan kesan tubuh yang panjang dan ramping

4. Hindari baju dengan model berkerah tinggi.
Jika kamu memakai baju atau kaos berkerah tinggi, hal ini akan menutupi lehermu dan kamu akan terlihat pendek.

5. Hindari perpaduan warna yang terlalu kontral antara atasan dan bawahan. Kombinasikan warna yang tidak terlalu mencolok perpaduannya antara atasan dan bawahan yang kamu kenakan. Perpaduan yang pas akan memberikan kesan tinggi bagi wanita yang memakainya.

6. Pilihlah baju bermotif vertikal
Dengan pemilihan baju bermotif ini akan membuat kamu terlihat tinggi. Hindari penggunaan baju bermotif horizontal karena akan membuatmu terlihat lebar.

Celana yang Cocok Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Di atas tadi sudah dijelaskan tips memilih baju untuk kamu yang bertubuh pendek. Nah di bawah ini akan dijelaskan tips-tips memilih celana yang pas dan membuatmu terkesan lebih tinggi.

1. Jangan pernah memakai celana pendek / short pants
Jika kamu ingin terlihat tinggi hindari celana pendek. Ini akan membuatmu terkesan pendek.

2. Pilihlah celana panjang yang lurus yang menutupi sepatumu. DEngan ini akan membuat kakmu terlihat lebih panjang beberapa senti.

3. Jika kamu memilih memakai rok pakailah rook yang panjangnya pas sebatas lutut. Hindari rok tiga perempat yang sudah pasti akan membuatmu terlihat pendek.

4. Pakailah sepatu ber hak tinggi
Sepatu hak tinggi dapat langsung membuat tubuhmu terlihat lebih panjang dan tinggi. Jika tidak terbiasa dengan sepatu hak mode runcing, kamu bisa menggunakan sepatu alas rata dengan tinggi sekitar 2.5 sampai 5cm.

5. Untuk penambahan tas sebagai aksesoris mempercantik diri, pilihlah tas dengan ukuran kecil. Dengan tas berukuran kecil ini akan lebih terlihat manis untukmu.

Nah semua tips fashion yang cocok untuk wanita bertubuh pendek di atas semoga dapat membantu kamu menemukan fashion yang pas sesuai dengan postur tubuhmu. Happy shopping ladies.
  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *