Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh

  • Whatsapp

Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh – Anda punya postur tubuh gendut atau kurus dan postur-postur tidak ideal lainnya? Tidak perlu takut mengikuti tren fashion, silahkan baca tips fashion bentuk tubuh berikut ini. Tapi sebelumnya, tentu Anda membutuhkan ‘sesuatu’ untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam hal fashion, kan?

Read More

Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh
sumber gambar: sayhelloodian.wordpress.com

Setiap orang punya selera fashion yang berbeda-beda. Kecenderungan memilih busana sebagai bentuk dasar fashion sedikit-banyak mempengaruhi selera tersebut. Memilih busana untuk keperluan fashion bukan hal gampang. Pernahkah Anda sadar bahwa Anda butuh waktu yang panjang ketika berbelanja di pusat perbelanjaan demi memilih busana yang sesuai dengan selera Anda. Sebagian besar waktu yang panjang tersebut pasti Anda habiskan untuk memilih busana fashion yang sesuai bentuk tubuh Anda. Memilih fashion sesuai bentuk tubuh terkadang membuat Anda pusing, dan cenderung kurang percaya diri ketika busana yang disukai menonjolkan bentuk tubuh kurang ideal.

Jika Anda masih terus pusing memilih fashion sesuai bentuk tubuh, maka artikel ini kemungkinan besar mampu membantu Anda. Fashion adalah miliki semua orang, dan memilih fashion akan selalu didukung oleh hak asasi Anda sebagai manusia. Tapi jika Anda masih terus tidak percaya diri dengan postur tubuh yang menurut Anda kurang ideal untuk jenis fashion tertentu, maka ikutilah tips fashion sesuai bentuk tubuh di bawah ini:

Tips Memilih Fashion Sesuai Bentuk Tubuh

1. Untuk Anda yang Kurus dan Berdada Rata

Tubuh kurus identik dengan sebutan ‘kurang berisi’ pada bagian tubuh yang seharusnya dapat ditonjolkan. Jika Anda memiliki tipe postur sesuai kategori ini, maka pilihlah busana yang sedikit longgar atau setidaknya berukuran kain yang tebal. Hal ini menjadi ‘trik’ khusus untuk menyamarkan bentuk tubuh kurus Anda agar terlihat sedikit berisi. Busana yang sedikit longgar juga dapat menyamarkan ukuran dada yang rata, sehingga tidak begitu terlihat ‘kerataannya’.

2. Untuk Anda yang Gemuk

Memiliki tubuh yang gemuk biasanya menjadi penyebab utama wanita kurang percaya diri dalam hal fashion. Tapi jangan langsung drop, ingatlah selalu semboyan “Fat is Beautiful”. Tampil modis itu tergantung dari selera Anda dalam hal fashion, jadi fashion sesuai bentuk tubuh yang gemuk bukanlah penghalang untuk tampl modis. Pilih busana yang tidak terlalu ketat (agar tidak terlalu menonjolkan bagian tubuh) dan berbahan yang agak tipis. Untuk celana, pilih bentuk model balon yang mengembang dan juga rok jika Anda tidak suka dengan celana jeans. Jika menginginkan celana jeans, maka pilihlah jeans ketat namun jangan terlalu ketat.

Untuk tampil lebih modis lagi, maka gunakan berbagai aksesoris yang tidak norak dan cocok dengan busana Anda. Tapi ingat, jangan gunakan aksesoris berlebihan karena dapat mengganggu kebebasan Anda dalam bergerak. Tampil cantik adalah pilihan dan kepercayaan diri, jadi jangan takut memilih fashion sesuai bentuk tubuh yang kurus atau gemuk, karena Anda selalu punya jatidiri fashion jika ingin dikembangkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *