Kumpulan Tips Menyambut Lebaran yang Unik

  • Whatsapp

Kumpulan Tips Menyambut Lebaran yang Unik – Menyambut Lebaran tinggal menunggu hari. Berakhirnya Bulan Suci Ramadhan nanti ditandai dengan datangnya Hari Raya Lebaran, hari penuh berkah dan kemenangan bagi umat muslim. Nah, ada banyak cara yang tentu sudah dipersiapkan oleh orang-orang untuk menyambutnya. Berbagai cara tersebut pun lebih banyak sudah berbasis pada tradisi yang sudah turun-temurun dilakukan setiap tahunnya.

Namun, bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru, silahkan ikuti tips menyambut Lebaran di bawah ini:

Kumpulan Tips Menyambut Lebaran yang Unik

Tips Menyambut Lebaran yang Unik

  • Ganti Warna Cat Rumah

Yang satu ini memang kesannya sudah sangat biasa, sehingga sudah jarang orang yang melakukannya. Namun, bagi Anda seorang pemuda atau pemudi tangguh yang ingin mencoba sesuatu yang belum biasa Anda lakukan, maka mengganti warna cat rumah Anda menjadi salah satu cara menyambut Lebaran yang terbilang unik. Di saat itulah Anda akan menjadi lebih bersemangat untuk banyak bergerak, apalagi jika nantinya tamu berdatangan ke rumah Anda tapi sepertinya tidak ada yang berganti dari rumah Anda.

Sebelumnyalah Anda berupaya maksimal untuk mengganti warna cat rumah Anda, dengan begitu ada kesan ‘baru’ di rumah Anda. Apalagi kerabat dan gebetan Anda nantinya datang, dan akan salut bila mengetahui bahwa seisi rumah Andalah yang mewarnai ulang-nya.

  • Manfaatkan Suasana Menyambut Lebaran

Di masa puasa seperti ini tentu Anda tidak lagi banyak jajan seperti biasanya, karena berbuka puasa dan sahur bisa dilakukan di rumah. Nah, manfaatkan momen ini untuk menabung sehingga uang yang Anda hasilkan bisa berjumlah banyak. Biasanya ada berbagai diskon di pusat berbelanjaan dalam menyambut Lebaran. Saat itulah Anda memuaskan hasrat untuk berbelanja pakaian, celana, jam tangan, hingga sepatu dan aksesoris baru untuk menyambut Lebaran. Jangan takut kehabisan tabungan karena berbelanja karena nantinya kan Anda akan mendapat THR. Manfaatkan suasana menyambut Lebaran untuk tampil keren dan modis dari biasanya, apalagi nantinya di depan gebetan yang berkunjung ke rumah Anda dan mengunjungi rumahnya, serta manfaatkan suasana menyambut Lebaran untuk memuaskan hasrat berbelanja.

  • Tunjukkan Ada Sesuatu yang Baru dalam Diri Anda

Ya, apa yang Anda dapat sesudah menjalani ibadah puasa tahun ini? Bagian diri Anda yang mana yang berubah? Pasti selalu ada yang berubah ketika selesai menjalani ibadah puasa. Upayakanlah merubah sesuatu yang buruk di dalam diri Anda menjadi lebih baik di hari-hari puasa yang tersisa ini. Dalam menyambut Lebaran, tentu harus ada sesuatu yang baru yang harus anda tujukkan dari dalam diri Anda. Manfaatkanlah suasana menyambut Lebaran untuk menunjukkannya, bahwa Anda selama sebulan penuh berjuang untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik lagi melalui ibadah puasa.

Itulah beberapa tips unik dalam menyambut Lebaran. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *