Bakti Sosial 3B (Berbagi Belajar Bersama)

  • Whatsapp

Baksos Beramal Belajar Bersama untuk anak panti asuhan Al Washliyah Gedung Johor. Akan ada sederetan acara bermain quiz, berbuka puasa bareng dan berbagi rezeki bareng Anak Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan sosial.

Read More

“Dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat.”

(QS. Al-Baqarah : 83)

Kegiatan Bakti Sosial 3B Berbagi, Belajar, Bersama ini dibuat sebagai media untuk beramal, dengan metode berbagi belajar bersama anak panti asuhan. Metode yang digunakan adalah interaksi dan quiz. Dengan metode ini anak-anak panti lebih termotivasi dalam belajar. 

Dalam kegiatan ini, banyak acara yang akan mengisinya, mulai dari penggalangan santunan dan bantuan, quiz, buka bersama, hingga hiburan lainnya. Kegiatan ini juga menyambut berbagai kalangan umum baik atas nama pribadi maupun kelompok untuk bergabung sebagai mitra bersama untuk menjalankan serta menyukseskan kegiatan ini. 

Adapun tujuan pelaksanaan adalah untuk membagi santunan, bantuan, ilmu belajar yang menyenangkan kepada para anak panti asuhan. Semuanya dilakukan secara bersama dengan pihak terkait.

Baksos 3B ini dilaksanakan pada hari:
Minggu, 4 Agustus 2013
Pukul 16.00 s/d selesai
Di Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung johor Jln. Karya Jaya No. 267 Medan

Kepanitiaan menerima bentuk sumbangan berupa :
– Dana
– Baju layak pakai
– Sembako
– Buku bacaan umum

Donasi dana dapat ditransfer ke rekening:
-BCA 7865013001 a/n Rafika anggraini
-BNI 0224975734 a/n siti utari al jannah

Tempat pengumpulan sumbangan :
* kantor FAN
Jln.panglima denai no 28
* kantor Deli TV
Jln. Intertip no.01 simp jln wartawan
* kantor CV.Mentari Persada
Jln. Brigjend katamso no 218

“Tiada kesan tanpa kontribusimu…” 

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi di:
Ucha (085761779830)
Yassir harahap ( 081361688222)

Santunan anak yatim akan diberikan kepada 130 orang, serta sumbangan berupa sembako, baju layak pakai dan buku bacaan umum.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *