Tuminem, Sang “Kupu-Kupu Malam” Yang Aduhai

  • Whatsapp

Tuminem, Sang “Kupu-Kupu Malam” Yang Aduhai – Sudah hari ke-3 sejak kedatangan “Kupu-Kupu Malam” Senin (3/6) 2013 yang dijadwalkan satu minggu penuh hingga Minggu (9/6) 2013 pada pameran mobil modifikasi oleh Venom Audio Mobil dalam rangka “Venom Vaganza” di Medan.

Tuminem, sang “Kupu-Kupu Malam” hasil modifikasi rumah produksi asal Yogjakarta ini telah menjadi nominee Auto Black Through (ABT) Final Battle 2010. Mobil Volkwagen sekitar tahun 1960-an ini telah mampu menggaet pengunjung di Plaza Medan Fair untuk melihat langsung keindahan dari body Tuminem sejak hari pertama berlangsungnya pameran.

Read More

Tuminem, Sang Kupu-Kupu Malam Yang Aduhai

Selain dapat melihat langsung Tuminem, pengunjung juga tentunya mendapatkan konsultasi audio gratis dari Venom serta penawaran audio mobil Venom dengan harga kompetitif. Bukan hanya itu saja, pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan audio test yang dipamerkan.

Tidak kalah menariknya, juga diadakan kontes instagram #VenomVaganza untuk pengunjung yang berada di Plaza Medan Fair. Ini merupakan kesempatan yang ditawarkan bagi pengunjung pameran Venom Audio Mobil.

Jadi, bukan hanya untuk melihat-lihat keindahan Tuminem, namun baiknya ekspresikan diri dengan foto berbagai gaya asik pada backdrop yang telah disediakan untuk mendapatkan hadiah kontes yang ditawarkan. Dengan meng-upload foto Instagram dengan hastag #VenomVaganza dan mention akun twitter @VenomMedan dengan terlebih dahulu memfollownya, karena ada hadiah menarik berupa satu unit Tablet PC untuk pemenang kontes ini. 

Hebat bukan? Selain ada pameran juga ada kontes berhadiah Tablet Android, backpack, travel bag, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya kunjungi Facebook VenomMedan dan Twitter @VenomMedan. Buruan, tinggal beberapa hari lagi Tuminem, Sang “Kupu-Kupu Malam” Yang Aduhai akan meninggalkan Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *