Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

  • Whatsapp

Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan – Konser LOVECOUSTIC WITH SABRINA yang bertaraf internasional akan diadakan pada tanggal 21 Juni 2013 di Selecta Building lantai 5. Hal tersebut disampaikan pihak Tomato Promade selaku promotor acara dalam press conference Lovecoustic With Sabrina, Jumat (14/6) di Jl. Tomat 106/8 Medan.

Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

Dalam temu pers tersebut hadir diantaranya; Bunda Evy Bobby selaku penasehat, Dicky Kusuma (CEO), Ian Ariaz (Chief Director), Coni Oktami, Maston Sinaga (Next Salon), Heru (Bank Mandiri) memberikan sedikit ulasan mengenai Lovecoustic with Sabrina.

Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

Disampaikan juga pada hari ‘H’ acara akan dimulai pukul 19.00WIB. Selain itu akan ada meet and greet khusus untuk pembeli tiket VVIP. Acara tersebut didukung oleh beberapa pihak seperti Liquid Medan, Bakoel Ubud, ET 45, Coffee 45, Kopibaba, Next Salon for men, Double eight english, Three heiz, Aplaus the lifestyle, Aneka Yess, City Radio, Visi FM, @creativedisc, Sushi FM Padang, @ceritamedan, Burger Gaboh dan Bank Mandiri.

Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

Sebelumnya, Tomato Promade sudah beberapa kali membuat konser yang bekerjasama dengan Liquid Medan, yaitu Konser Afgan (2010), Konser Vierra (2011), dan Konser Smash (2011, 2012).

Mengenai penjualan Tiket Presale 1 sendiri sudah dimulai sejak 20 Mei 2013, sedangkan saat ini sedang berjalan untuk tiket presale 2, dan untuk di hari H akan dijual dengan harga tiket normal. Tiket konser ini juga dapat diperoleh di beberapa ticket box yang sudah bekerjasama sebagai media partner acara Lovecoustic with Sabrina.

Namun yang sangat menguntungkan pembeli tiket adalah, terdapat diskon 20% untuk hair cut, setiap pembelian tiket di Next Salon for men Jl. Dr Mansur. Buy 1 get 1 free minuman setiap peambelian di Coffee 45. Harga tiket Standart khusus untuk transaksi diatas 350 ribu di Kopibaba. Buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian tiket standart menggunakan kartu Kredit Mandiri, dan diskon 10% untuk pembelian tiket VIP dan VVIP.

Untuk kedepannya, Tomato Promade akan kembali menghadirkan konser-konser yang berkualitas untuk masyarakat urban kota Medan. Disamping itu, Tomato Promade sendiri yang juga merupakan Sound company dan music studio yang berdiri sejak tahun 2007 ini berkeyakinan Konser Lovecoustic With Sabrina ini bakal digandrungi anak Medan dengan adanya lagu akustik.

Hadiri konsernya di Selecta Building Medan 21Juni2013 Cp: Ian (085296979899) ‏@tomato_ID

Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

Akhirnya Tomato Promade Hadirkan Sabrina ke Medan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *