Tips Hapus Akun Media Sosial Orang Yang Sudah Wafat

  • Whatsapp

Read More

Tips Hapus Akun Media Sosial Orang Yang Sudah Wafat – Pastinya ada kawan kita yang sudah wafat dan akun social media nya masih tetap aktif. Nah itu bagaimana cara mengatasinya? Caranya, anda harus memberikan bukti hubungan dan surat kematian orang yang bersangkutan. 

Bukti orang yang telah wafat, daftar dokumen dan alamat pengiriman dokumen dapat ditemukan di laman help atau support masing-masing media sosial, untuk dikirimkan ke pihak kantor pusat media sosial yang bersangkutan.

Tips Hapus Akun Media Sosial Orang Yang Sudah Wafat


–    Facebook: Formulirnya ada di tautan ini: 

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=deceased

–    Twitter: Ada beberapa dokumen yang harus dikirimkan ke kantor Twitter, untuk melaporkan kematian, menghapus akun, atau mem-backup tweet orang yang sudah meninggal. Buka http://support.twitter.com, pilih bagian Report A Violation – Policy Information – How to Contact Twitter About A Deceased User.


–    YouTube: Anggota keluarga dapat memiliki akses sepenuhnya terhadap akun seseorang yang meninggal melalui laman ini: 

http://support.google.com/youtube/bin/request.py?&contact_type=momentdeath


–    Gmail: Akun surel ini akan terbuka selamanya, meskipun tidak ada aktivitas. Jika ingin diakses atau dihapus, ada beberapa dokumen yang harus dikirim ke pihak Google. Daftarnya di tautan ini:

http://support.google.com/mail/bin/answer.py?hl=en&answer=14300#0


–    Hotmail: Akun surel yang tidak aktif akan dihapus dalam waktu setahun. Anggota keluarga bisa mendapatkan akses penuh dengan mengirimkan dokumen yang serupa dengan Google. 

http://windowslivehelp.com/community/p/142238/534274.aspx

Sumber: femina.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *