Skateboard Wild In The Park Hadir di Medan

  • Whatsapp

Read More

Skateboard Wild In The Park Hadir di Medan – Kompetisi Skateboard Nasional dengan Tema Wild In The Parks 2013 (WITP2013) yang didukung oleh Volcom Indonesia dengan akun twitternya @VolcomIndonesia akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Mei 2013 di Taman Kolam Raya Sri Deli Medan. 

Skateboard Wild In The Park Hadir di Medan

Event yang sudah lama ditunggu-tunggu para Skateboarder ini diharapkan dapat mengubah dan memperbaiki kompetisi skateboard di level amatir. Rentetan kompetisi skateboard WITP 2013 yang telah dimulai dari Donkey Skatepark – Bali, dilanjutkan ke Taman Kolam Sri Deli – Medan untuk tanggal 26 Mei 2013dan berakhir di Greenpark TMII – Jakarta.

Kompetisi skateboard ini akan membagi para peserta kedalam 3 divisi yaitu : Under 15, Open Division & Pro-Am Division. Dan para peserta dari divisi Pro-Am yang akan mengikuti ketiga seri WITP ini, mempunyai peluang untuk keluar menjadi pemenang dengan mengumpulkan total score tertinggi (dari total perolehan nilai disetiap serinya) dan berangkat ke California – USA untuk mengikuti kejuaraan Volcom Damn Am 2014.

Skateboard Tim Manager di Volcom, Suri Kresno, menyampaikan targetan dari adanya kompetisi skateboard ini semoga lebih berkembang lagi kedepannya di Indonesia. “Skateboard ini kan dari Amerika, kita usahakan agar lebih hebat lagi di Indonesia,” ungkap Suri seraya menambahkan bahwa di Indonesia sudah memiliki sekitar 30.000 Skateboarder dan terbesar di Asia.

Suri yang memiliki akun Twitter @sureie menambahkan, dengan bermodalkan para Skateboarder dan adanya kompetisi Skateboard ini kita mau kenalin potensi yang kita punya di Damn Am 2014 nanti. “Our golden ticket to the world,” tegasnya. 

Melihat perkembangan Skatepark yang ada di Indonesia, Suri mengatakan, pemerintah seharusnya lebih care akan taman bermain Skateboarder. “Di Medan juga harus punya Skatepark,” harapnya.

Sementara untuk anak muda yang ingin bergabung, lanjut Suri, dengan bermodalkan papan saja sudah bisa untuk berlatih. “Kalau tidak punya biasanya gabung ke komunitas Skateboard saja, dan pasti dikasih pinjam oleh mereka,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *