Tips Membuat Pria Berkomitmen Jalin Hubungan

  • Whatsapp

Tips Membuat Pria Berkomitmen Jalin Hubungan – Membuat Pria berkomitmen merupakan salah satu keinginan terbesar wanita. Ketakutan terbesar wanita muncul ketika pria yang diidamkan terlihat tidak serius dan hanya berkesan main-main. Dengan munculnya rasa takut, justru menyebabkan timbulnya pikiran-pikiran negatif. Sehingga rasa akan bercampur aduk menjadi tidak nyaman, curiga, dan insecure / tidak aman.

Percintaan yang diawali dengan komitmen serius adalah keinginan dari setiap wanita. Tentunya komitmen yang dibuat bukanlah sekedar janji biasa yang hanya menjadi fatamorgana.

Tips Membuat Pria Berkomitmen Jalin Hubungan

Berbagai macam cara dilakukan wanita untuk membuat pria berkomitmen. Tetapi terkadang cara yang dilakukan wanita salah. Seringkali cafra-cara tersebut justru membuat si pria pergi meninggalkannya. Meskipun sang wanita tersebut sangat yakin caranya sudah benar.

Pada akhirnya wanita menyalahkan sang pria. Menganggap pria tersebut hanya main-main, tidak gentle, playboy, dan pastinya tidak berkomitmen. Kedua, sang wanita menyalahkan takdir, seolah-olah tidak ada keadilan untuk hubungan percintaannya. Bahkan ada juga yang menyalahkan Tuhan. Ada juga yang menyalahkan dirinya sendiri. Menganggap dirinya tidak layak, tidak cantik, bahkan merasa paling buruk sedunia.

STOP SAMPAI DISINI! Hentikan pikiran-pikiran negatif tersebut. Hentikan kebiasaan menyalahkan. Yang harus Kamu lakukan adalah menemukan cara yang tepat membuat pria berkomimen dalam menjalin percintaan dengan kamu. Untuk itu simak tips berikut ini.

Menjadi Pendengar Setia

Pada dasarnya pria senang berbagi kisah pengalaman yang dibanggakannya, pengetahuan baru, ataupun hal unik yang terkadang tidak dimengerti wanita. Selain itu pria juga butuh curhat tentang isi hatinya. Tetapi mereka melakukannya hanya pada orang yang dapat membuatnya merasa nyaman untuk berbagi. Hal ini dilakukan karena mereka tidak ingin terlihat lemah. Ketika ada wanita yang dirasa sang pria nyaman untuk bercerita, mereka akan berbagi lebih banyak lagi. Dengan begitu mereka nyaman untuk menjalin hubungan yang lebih dalam.

Berikan Kebebasan

Layaknya seorang ksatria yang gagah berani, pria butuh kebebasan untuk bertualang menjelajahi dunia. Mereka ingin kaum wanita menyadari bahwa selain menjalin percintaan, mereka juga memiliki kehidupan lain. Kebanyakan wanita justru mengekang dan membebani pria dengan peraturan. Hal ini yang justru membuat pria jenuh bahkan jengkel merasa tidak dihormati dan dipercaya.

Meminta Tanpa Memojokkan

Meminta pria untuk berkomitmen menjalin percintaan tidaklah salah. Tetapi wanita perlu tahu bahwa permintaannya harus berasal dari isi hatinya, bukan ego semata. Misalnya, si wanita memintanya untuk menikahinya tentunya wanita perlu bersabar dengan menyadari ‘jika dia benar-benar pria yang layak’ wanita tidak keberatan harus menunggu. Ingat, bersabar menunggu itu lebih baik daripada memaksakan kehendak.

Berikan Penghargaan

Ada banyak alasan kenapa wanita menyukai pria. Dengan memberikan alasan-alasan tersebut, tidak hanya membuat pria merasa bangga, namun membuatnya untuk menjadi lebih baik lagi. Semakin besar penghargaan yang diberikan wanita, semakin semangat pria untuk menjadi lebih baik lagi.

Menjadi Diri Sendiri

Ini yang terpenting! Menggunakan topeng dalam percintaan sama halnya dengan memasang bom waktu. Pria tentu saja membenci wanita yang merubah dirinya menjadi orang lain, hanya karena tidak percaya diri. Untuk serius menjalin percintaan, mereka ingin melihat sang wanita apa adanya.

Demikian tips membuat pria berkomitmen dalam menjalin percintaan. Sudah banyak kesaksian yang mengatakan bahwa cara ini berhasil. Silahkan kamu terapkan cara ini hingga benar-benar berhasil dan rasakanlah perubahannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *