HijUpreneur, berhijab dan berkarya tanpa batas

  • Whatsapp

Read More

Judul: HIJUPRENEUR
Penulis: Diajeng Lestari
Ukuran buku: 14,5 x 21 cm
Hal.: 140 (mix 2 warna dan FC)
Isi: Book paper 60 gr
Cover: Ivory 230 gr (5/1). Spot UV

Sinopsis:

Portal belanja HijUp.com merupakan e-commerce Islamic fashion pertama dan terbesar di Indonesia yang menawarkan konsep belanja “online mall”. Memiliki follower 22.000-an (twitter) serta viewer channel youtube lbh dr 8 juta hingga tahun ini. Padahal, baru didirikan sejak Agustus 2011.

Diajeng Lestari, managing director HijUp.com, dalam buku ini berbagi rahasia sukses berbisnis fashion muslimah lengkap dengan kisah, tip, dan inspirasi muslimah-muslimah sukses lainnya seperti Jenahara Nasution, Zaskia Mecca, Peggy Melati Sukma, dll. Berhijab tak menghalagi muslimah untuk berkarya, berkiprah, dan sukses dengan identitas kita sebagai muslimah. Ajeng, dkk adalah contoh nyata.

Testimoni:


Ketika ribuan anak muda bertempur di panggung product entrepreneur, Ajeng justru memilih berkutat sebagai marketing entrepreneur dan melakukan value creation.  Inilah contoh marketing entrepreneur Generation C Indonesia yang dibesarkan dalam peradaban kamera (Camera Branding) dan social media.  Ia membuktikan ketangguhannya dalam mengubah citra jilbab dari sekadar identitas yang didagangkan di kios/kaki lima menjadi produk premium, yang ditawarkan melalui dunia maya yang tak bertepi. (Prof. Rhenald Kasali, Ph.D – Guru Besar Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia)

Saya bangga sekali kenal dengan Ajeng yang berani membuat terobosan! HijUp muncul tepat saat industri baju muslimah seperti lahir kembali. Selain itu, HijUp juga turut mendukung syiar mengenakan hijab yang elegan. Melalui akun Twitter-nya, HijUp mengajak banyak perempuan berhijab bercerita tentang keindahan berhijab. Sukses terus ya untuk Ajeng dan HijUp. Perempuan muslimah Indonesia perlu selalu kreatif dan berani seperti Ajeng! (Ligwina Hananto – Perencana Keuangan Independen, CEO QM Financial)

Buku tentang entrepreneurship yang bagus! Sukses tidak ada yang instan, semua butuh proses, kerja keras, keringat, bahkan air mata di dalam perjuangannya. Ajeng telah membuktikan mampu menjadi salah seorang pengusaha yang dengan kerja keras dan kreativitasnya dapat membangun HijUp.com menjadi salah satu situs e-commerce terbaik di bidang fashion muslim di Indonesia. Sukses terus untuk Ajeng dan HijUp.com! (Muhammad Assad – Entrepreneur, Author, Speaker)

Saya selalu percaya, usia muda adalah usia paling produktif dan kreatifnya seseorang. Oleh karena itu, saya memaksimalkan diri saya semenjak SMP. Saya mencari tahu apa hobi saya, apa hal yang saya cintai untuk saya lakukan. Lalu, saya buat hal itu menjadi ‘MENGHASILKAN’. Ajeng pun melakukan hal yang sama. Sudahkah kamu? Bingung start dari mana? Baca buku ini! (Zaskia Mecca – Pemain film)

Buku ini ditulis dengan bahasa yang santai namun berbobot. Selesai membaca, insya Allah bisa semakin memperkuat keinginan untuk berwirausaha. Dan, banyaknya tulisan dari living examples from good peoples menyadarkan kita bahwa this is about my time to be entrepreneur. The hardest part of doing business is actually doing it. Selamat berkarya para muslimah! (Ria Miranda – Desainer)

Ajeng is a true entrepreneur with great character. Being an entrepreneur myself, Ajeng is one that I continuously seek inspiration from. This book is light and easy without weighing off the content quality. In fact, being “light and easy” is a mindset an entrepreneur should carry in order to make business doable and sustainable. As simple as doing what you love, and taking things easy – believing that pure good intentions will find its way to success. Ajeng taught me that and I am glad she is sharing all this to the world through this book. (Diana Rikasari – Fashion blogger, Entrepreneur)

Saya suka dengan fenomena hijab sekarang, karena nggak gampang, lho bikin anak-anak muda yang dulunya terbiasa buka-bukaan menjadi menutup aurat. Jaga niat untuk terus istiqamah, dan terus belajar menyempurnakan diri menjadi lebih baik lagi. (Ustadz Yusuf Mansyur – Pengasuh PPPA Daarul Qur`an)

Begitu tahu Ajeng akan meluncurkan sebuah buku, saya nggak sabar untuk membacanya. Buat saya, Ajeng adalah sosok muslimah yang aktif. Dia sadar akan potensinya, percaya pada kemampuannya, dan tahu bagaimana mengembangkannya. Hijab bukanlah penghalang bagi siapa pun untuk berkreasi. Lewat HijUp, Ajeng mempunyai caranya sendiri dalam berkarya demi mengembangkan kreativitas para muslimah Indonesia di dalam negeri maupun di mata dunia. Buku ini dikemas dengan menarik serta penyampaian yang mudah dicerna. Saya berharap, buku ini bisa melahirkan banyak muslimah yang inspiratif sepertinya. (Jenahara Nasution – Desainer brand Jenahara dan Presiden Hijabers Community)

Setelah saya membaca buku ini, wow, super duper deh! Sangat unik, menginspirasi, dan memberi nafas baru dalam dunia tulis-menulis. Ajeng mengemas cerita pengalaman batinnya, dipadu dengan cuplikan ayat yang relevan, dan menampilkan profil para muslimah yang berhasil menjadi entrepreneur. Lengkap sudah. Jago bisnis sekaligus jago mengemas buku dalam bentuk yang berbeda. Salut! (Irna Mutiara – Desainer)

Buku ini membagi kisah keberanian seorang perempuan muda dalam menjemput hidayah dan mengelolanya agar bermanfaat lebih luas dan lebih besar lagi bagi kehidupan.  It’s make Diajeng as “HijUp-preneur”, karena dia berani dan berjuang. Membacanya, kita akan belajar; keep the faith, be brave, stay productive! (Peggy Melati Sukma – Aktivis sosial, Entertainer, dan Entrepreneur)

Hijab bukan sekadar penutup, namun refleksi diri. Bukan semata keharusan, namun kehormatan. Diajeng dengan cerdas dan berani menulis buku ini sebagai bentuk ajakan pada banyak perempuan – dan yang peduli perempuan – untuk berprestasi, berkarya, dan berkreasi. Tunggu apa lagi? Baca, pahami, dan maknai isinya. Rene Suhardono – Penulis dan Career Coach

Untuk pemesanan :

HP : 085261199133 (Wahyu)
Pin BB : 287007B4

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *