Ciri pencari pacar yang terlalu pemilih

  • Whatsapp

Read More

Pemilih saat mencari pacar bukan tak boleh dilakukan, tapi jangan mencari yang seseorang yang begitu sempurna. Jika menemukan seseorang yang cocok dan membuat kamu nyaman, maka tak ada salahnya untuk didekati. Lalu, apakah kamu termasuk orang yang terlalu pemilih saat mencari pacar? Berikut ciri orang terlalu pilih-pilih pacar: 

1. Menolak diajak berkencan Saat didekati oleh seseorang dan diajaknya berkencan, kamu malah menolaknya. Alasannya hanya karena tidak suka dengan fotonya yang dipasang di salah satu situs jejaring sosialnya. Selain itu, kamu menolak diajak berken dengannya juga karena si dia tak memilii hobi yang sama. Apakah kamu bersikap seperti itu? Jika iya, maka kamu termasuk orang yang terlalu pilih-pilih pacar. 

2. Menolak ditraktir Walaupun diajak kencan oleh si dia, orang yang terlalu pilih-pilih pacar biasanya menolak untuk ditraktir. Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak menyukai si dia. 

3. Terlalu tertutup pada lawan jenis Kamu termasuk orang yang asyik saat sedang berkumpul dengan para kerabat. Tapi, sikap tersebut malah bertolak belakang jika kamu sedang bersama seseorang yang sedang mendekatimu. Kamu malah menjadi seseorang yang tertutup dan kurang asyik saat diajak ngobrol dengannya. 

4. Berasumsi jelek pada lawan jenis Orang yang terlalu pemilih saat mencari pacar biasanya akan berasumsi buruk pada lawan jenisnya. Misalnya mengatakan bahwa kalau semua cewek itu matre atau kalau semua cowok itu “Anak mama”. Dengan memiliki asumsi seperti itu, biasanya seseorang akan sulit mendapatkian pasangan. 

Itulah ciri orang yang terlalu pilih-pilih pacar. Agar cepat mendapatkan kekasih, sebaiknya kamu jangan menjadi seseorang yang terlalu pilih-pilih. Tapi, jangan juga menjadi orang yang terlalu mudah terperangkap dalam rayuan atau gombalan seseorang. Tetaplah jadi diri sendiri dan pahami sikap orang itu dengan baik agar hubungan asmara nantinya akan terus langgeng.

Ada tambahan dari sumber lain:

1. Anda tidak pernah berkencan dengan seseorang yang cara tertawanya aneh.
2. Anda sering menolak jika diajak hang out berdua saja oleh seseorang.
3. Anda putus dengan pacar hanya karena mereka melakukan perbuatan buruk dalam mimpi.
4. Anda sudah memutuskan tidak mau hang out dengan orang yang sama untuk kedua kalinya bahkan sebelum pergi pertama kalinya dengan dia.
5. Anda lupa nama lengkap orang yang mendekati Anda tetapi ingat perbuatan buruknya.
6. Anda mengaku punya tipe pasangan idaman tetapi tidak bisa menjelaskannya dengan jelas.
7. Anda suka terlambat saat punya janji tetapi marah-marah saat orang yang mendekati Anda tidak segera muncul.
8. Anda percaya bahwa semua orang baik sudah ada yang punya.
9. Anda membagi nomor telepon kepada seseorang, tetapi tidak menjawab panggilannya hanya karena dia menelepon terlalu cepat.
10. Anda sering berkata, “Dia sedikit… bagaimana ya, kau pasti tahu!”
11. Anda selalu menolak dan hampir tidak pernah ditolak. Kecuali jika orang yang Anda dekati juga ternyata sama-sama pemilih seperti Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *