Sendok Garpu Delivery, Solusi Lapar yang Tidak Ribet

  • Whatsapp

 

Medan!! Merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia dan kota terbesar di Sumatera. Hal ini otomatis membuat Medan menjadi kota yang “sibuk”. Mulai dari mobilitas para eksekutif, jadwal penerbangan yang padat, hingga kemacetan merupakan hal sehari-hari yang ditemui di kota Medan. Dengan segala aktivitasnya di kota besar, tidak jarang orang menginginkan segala sesuatunya serba praktis, termasuk untuk urusan makanan.

Read More

Dengan insight tersebut maka industri junkfood masuk ke kota Medan. Dengan kepraktisan yang mereka tawarkan, makanan tersaji dengan cepat dan pilihan menu semakin beragam.

Namun, terlalu sering memakan junkfood ternyata tidak baik untuk kesehatan, bertolak belakang dengan tujuan makan itu sendiri yaitu agar tetap sehat.

Untuk menjawab semua kebutuhan itu, kini telah hadir Sendok Garpu Delivery : Pesan, Antar!. Ya, industri kuliner spesialis pesan antar ini hadir di kota Medan dengan jangkauan saat ini adalah kampus 3 UMSU dan sekitarnya.

Dan ini dia cara Sendok Garpu melayani para pelanggannya:

Tidak perlu telepon, tinggal SMS maka pesanan langsung diantar. Dan jangan takut untuk pesan dalam jumlah satuan, karena 1 porsi pun diantar!

Menunya? Saat ini ada 5 menu makanan dan 2 minuman sehat yang bisa dipesan :

Harganya? Cuma Rp12.000 untuk makanan (sudah termasuk Air mineral), Rp4000 untuk minuman, dan Rp15.000 untuk pemesanan makanan+minuman. Dan yang lebih penting, harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim!

Terjangkau untuk semua kalangan; baik dari mahasiswa hingga eksekutif. Murah!

Sendok Garpu juga melayani pesanan dalam jumlah besar dengan menu : Terserah! Ya, jika dalam jumlah besar Sendok Garpu akan menghidangkan menu sesuai dengan permintaan pemesan.

Informasi apapun yang ingin diketahui tentang Sendok Garpu bisa melalui : 087868168600 (fast response), atau follow twitter : @SenGarDelivery.

Sendok Garpu Delivery : Praktis, Sehat, Murah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *