1-2 April, Keperawatan USU Gelar Konfrensi Keperawatan Tingkat Internasional

  • Whatsapp

1-2 April, Keperawatan USU Gelar Konfrensi Keperawatan Tingkat Internasional – Fakultas Keperawatan USU akan menggelar Konfrensi Keperawatan Tingkat Internasional yang akan digelar pada tanggal 1-2 April di Hotel Garuda Plaza Medan dimana Kota Medan sebagai tuan rumah, yang akan dihadiri peserta sebanyak 350 orang dari Medan, Jawa dan sejumlah Perguruan Tinggi lainnya.

Read More

Hal ini disampaikan Dekan Fakultas Keperawatan USU dr Dedi Ardinta M Kes di rumah Dinas Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM Jalan Sudirman saat Walikota Menerima Audensi Fakultas Keperawatan USU tersebut, Sabtu (30/03/2013).

Lanjut Dekan Keperawatan, konfrensi keperawatan ini nantinya akan meningkatkan wawasan ilmu keperwatan agar lebih baik lagi kedepannya, dan selanjutrnya nanti kita berharap akan berdampak kepada peningkatan pelayanan kesehatan khsusunya di Kota Medan. Sebagai pembicara Fakultas Keperawatan USU mengundang pembicara dari Negara Amerika, Filiphina, Thailand dan Malaysia.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Parluhutan Hasibuan, Sabtu (30/03/2013) di rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman, menerima audensi Dekan Fakultas Keperawatan USU, beserta para dosen lainnya.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM yang didampingi Asisten Kesmasy Erwin Lubis SH, Kepala Dinas Pendidikan Drs Parluhutan Hasibuan mengatakan akan mendukung kegiatan konfrensi keperawatan tersebut, dimana Kota Medan sebagai tuan rumah tentunya Pemko Medan mengapresiasi, dan berharap dengan adanya konprensi keperawatan ini nanrtinya berlangsung dengan sukses, dan berdampak kepada peningkatan mutu derajat kesehatan di Kota Medan.

“Kita berbicara soal kualitas, kenapa digelar di Kota Medan artinya Kota Medan dibidang keperawatannya dianggap sudah memiliki standard yang dapat dibanggakan di dunia Internasional, kita berharap para alumni keperawatan mampu menjadi bagian dari upaya meningkatkan derajat kesehatan di mata internasional, “ ujar Rahudman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *