Tips Menguatkan Sinyal Modem

  • Whatsapp

Tips Menguatkan Sinyal Modem – Mau online tapi terkendala sinyal modem yang lemot, oh sayangnya. Bagi mereka yang tinggal di daerah yang terjangkau sinyal untuk modem internet, tentu merasa sangat puas dengan kecepatan loading saat membuka suatu website maupun mendownload apapun dengan menggunakan modem. Tapi bagi mereka yang wilayahnya masih pedalaman, tentu saja mengalami masalah besar. Terkait sinyal modem yang kadang kuat dan kadang lemah.

Tips Menguatkan Sinyal Modem https://www.ceritamedan.com/

Read More

Sebenarnya, kita tidak perlu berputus asa terkait dengan masalah tersebut. Ini dikarenakan benda-benda ataupun barang-barang disekitar anda. Bisa anda manfaatkan untuk membantu menguatkan sinyal modem anda. Inilah 7 benda yang menguatkan sinyal modem anda :

  1. Bekas kaleng biscuit, saya sarankan menggunakan kaleng biscuit yang besar. Dengan menaruh modem diatasnya atau bisa pula disamping modem anda.
  2. Kaset CD anda yang sudah tidak terpakai. Ini juga mampu membuat sinyal modem anda bertambah kuat. Dengan menaruh modem anda di atas kaset CD tersebut. sehingga cara memperkuat sinyal di modem dengan kaset cd menjadi solusi yang sangat masuk akal.
  3. Botol kaleng bekas penyemprot ruangan. Juga bisa membantu menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara meletakkannya disamping modem anda.
  4. Kawat tembaga, dengan cara menggulungnya, lalu modem anda ditaruh ditengah-tengahnya. Ini juga mampu menguatkan sinyal modem anda.
  5. Tutup panci bekas, dengan meletakkannya di bawah modem anda. Ini juga bsa membantu menguatkan sinyal modem anda.
  6. Kaleng bekas susu juga bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh di dekat modem anda.
  7. Wajan bekas penggorengan yang tidak terpakai bisa menguatkan sinyal modem anda. Dengan cara menaruh wajan di dekat modem atau diatas modem.
  8. Simpel bukan? Dengan 7 benda diatas dapat membantu menguatkan sinyal modem sehingga kita dapat dengan nyaman berinternet ria.

Sumber bokrak.blogspot.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *