Tips Gaet Si Dia Yang Sudah Punya Pasangan

  • Whatsapp

Tips Gaet Si Dia Yang Sudah Punya Pasangan – Jangan patah semangat menggaet si dia. siapa tahu cewek tersebut memang harus digandeng cowok lain dulu sebelum akhirnya bisa jatuh ke pelukan cowok lain yang menjadi cinta sejatinya. 

Kalau kamu memang benar-benar cinta kepadanya, coba rebut hatinya. Mungkin kamu akan dianggap sebagai perusak hubungan orang, tapi sesungguhnya kamu hanya memperjuangkan apa yang kamu yakini di dalam hati. 

Tips Gaet Si Dia Yang Sudah Punya Pasangan

Apabila si cewek ternyata berpaling dari cowoknya, maka itu berarti dia memang tidak mencintainya. Keputusan terakhir ada di tangan si cewek. Kamu hanya bisa berusaha. Coba praktikkan cara menggaet cewek idaman yang sudah memiliki pacar berikut ini: 

1. Kenali lebih dalam Pendekatan atau PDKT 

Seperti menggaet cewek jomblo, kamu juga harus mengenali cewek incaranmu lebih dalam. Tujuannya adalah agar kamu bisa mengetahui kebiasaan dan sifat pribadinya. Ada cewek yang amat setia ketika sudah mempunyai pacar. Jika cewek incaranmu termasuk tipe ini, bersiaplah menemui tantangan yang berat. 

2. Hitung peluang peluang 

Setidaknya peluang yang kamu miliki untuk mendapatkan cintanya adalah 51%. Salah satu cara menghitung peluang adalah dengan mencoba mendekati dirinya. Jika dia menjauh, lebih baik urungkan niatmu untuk merebut hatinya. Bila dia biasa saja, atau bahkan simpati terhadapmu, tekan pedal PDKT lebih dalam. 

3. Jangan menjelekkan pacarnya 

Pacar Orang yang mencoba merebut hati cewek incaran dengan menjelek-jelekkan pacarnya biasanya berakhir di situs cari jodoh. Bersikaplah sportif. Temukan kekurangan pacarnya, coba tunjukkan bahwa kamu bisa melakukan yang lebih baik daripada pacar cewek incaranmu dalam hal tersebut. 

4. Terbuka terbuka 

Mengungkapkan perasaan pada cewek berpacar memang sulit, tapi lakukanlah bila kamu ingin mendapatkan cewek idaman hatimu. Cara ini sekaligus menjadi lampu sinyal apakah kamu harus terus mendekatinya atau berhenti sampai di sini. Bila si doi masih mau berteman denganmu setelah kamu mengungkapkan perasaan, berarti kamu bisa jalan terus. Tapi bila dia malah mengadu pada cowoknya soal ungkapan cintamu, itu tandanya kamu harus mulai mencari cewek lain. 

5. Bersikap kesatria think positive

Ya, kamu harus bersikap kesatria serta realistis dalam hal ini. Sadarlah bahwa cewek idamanmu sudah memiliki pacar. Jika dia menolakmu, itu wajar. Jangan putus asa dan melakukan hal-hal yang negatif. Teruslah berpikir positif dan optimis. 

Cewek tidak hanya ada satu di dunia. Bila kamu gagal mendapatkan cinta dari cewek idaman, carilah cewek lain yang mungkin merupakan belahan jiwamu. Namun bila kamu sudah terlanjur cinta mati, jangan berkecil hati. Cobalah cari gebetan lain sambil menanti kesempatan baru untuk mendapatkan cintanya.

Berikut tips tambahan jurus menggaet cewek yang sudah punya pacar.

  1. Kenali cewek inceran anda dan
    cermati sifat sifatnya, hobinya dll semuanya bahkan kebiasaanya dengan
    begitu anda lebih mudah menarik perhatianya.
  2. Bersikap realistis dan kenali diri anda sendiri terlebih dahulu, sadari kelebihan dan kekurangan dalam diri anda.
  3. Cermati kelemahan cowok dari cewek inceran anda. anda harus memunculkan sesuatu yang tidak dia miliki.
  4. Fakta tentang hubungan pacaran bahwa bila umur hubungan itu telah lebih
    dari 1 th maka telah banyak muncul masalah dan rasa jenuh.
  5. Cari waktu dari cewek inceran anda, kapan saat dia tidak sedang bersama pasanganya.
  6. Sms dan telponlah dia, jangan terlalu sering karena itu hanya akan membuat anda
    tampak mengemis dan tak punya nilai tawar beri perhatian secukupnya
    saja.
  7. Tunjukan bahwa anda mencintainya, tidak harus melalui kat kata tetapi bisa juga melalui tindakan dan perhatian anda.
  8. Suatu saat pada saat yang tepat ajaklah dia jalan, makan atau menonton. tidak harus mahal atau restoran
    ternama. sederhana saja yang terpenting ajaklah dia ngobrol yang dalam,
    sesekali ajaklah dia bercanda dan  jangan terlalu serius.
  9. Ungkapkan bahwa anda ingin bersamanya, luapkan dari dasar hati dan tidak perlu bersandiwara anda harus bersikapalami.
  10. Bila usaha diatas tidak juga terselesaikan, hubungi Admin @ceritamedan semoga lancar semua urusan.

Naaaah, ada tambahan lainnya nih:

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen
    deketin dan jadiin dia pacar kamu karena ap?apa karena dia emang pantas
    buat diperebutkan?ato cuma buat kamu maenin ato balas dendam sama
    cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan
    karena main-main ato apalah itu cuma bakal bikin prang lain sengsara dan
    yakinlah kalo hukum karma itu berlaku.hhe
  • Menyadari kondisi yang ada,
    kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga
    ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah
    punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru
    anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah
    ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, nnah ini yang bisa kamu
    manfaatkan.hhe
  • buka kontak dengannya, coba sms
    ato telepon tapi jangan sering-sering nanti malah image mu yang jelek
    (jadi cowok ngarep).coba sms ato telepon dengan alibi tugas ato hanya
    tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • cari waktu senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya,
    ajak dia jalan. mungkin makan ato nonton pameran ato sekedar
    jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk
    mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu
    semaksimal mungkin!hhehe
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.hhe
  • berikan perhatian ringan kepadanya,..
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nnah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya.
    tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir
    kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya
    manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain.
    minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya
    kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga
    butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu
    yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal
    akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih
    nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek
    udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.

Nah di trima ato enggaknya tergantung usah dan doa kamu, kalo emang belum di trima ya sabar aja, cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik, imut, lucu, sexy, pokoknya lebih hot deh! dunia ini luas kawan.hhaha, 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir dan dideketin cowok-cowok laen :

  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan
    ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si
    cewek. apa masih mau sama kamu ato sama kita yang kita yakin bakal lebih
    baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro? peace! #Medan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *