Tiket Konser Creed Dijual Mulai 15 September

  • Whatsapp

Tiket Konser Creed Dijual Mulai 15 September – Seperti diberitakan sebelumnya, Creed telah dikonfirmasi untuk ikut ambil bagian dalam perayaan Guinness Arthur’s Day di empat kota di Indonesia. Tiket konser pun sudah akan mulai dilepas pada 15 September mendatang.

Konser akan mengambil tempat di Surabaya (31/10), Jakarta (3/11), Makassar (6/11) dan Medan (8/11).

Read More

“Harga untuk Surabaya presale Rp 100 ribu dan regular Rp 300 ribu. Jakarta sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu. Makassar Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu dan Medan Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu,” ujar Head of Marketing Guinness Indonesia, Herman Sulina dalam jumpa pers di Decanter Wine House, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (5/9) kemarin.

Creed

Menurut Herman, mendatangkan Creed ke Tanah Air tidaklah mudah. Band yang digawangi Scott Stapp cs itu memang sedang tur. Namun negara-negara Asia tak ada dalam jadwal mereka. Hal itu tentu saja membuat harga Creed tinggi.

“Bawa Creed itu susah dan mahal,” aku Herman. Namun untuk harga tiket konser musisi mancanegara, tiket konser tergolong cukup terjangkau.

“Pertimbangannya, kami ingin mengapresiasikan para penggemar Guinness makanya kami kasih harga segitu. Kalau ngeliat konser-konser sekarang kan, mahal-mahal banget ya. Kami ingin penggemar Guinness bisa menikmati ini,” tandasnya.

Sumber rollingstone.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *