Sekilas Tentang Valhalla Medan

  • Whatsapp

Valhalla Medan

Pada tahun 2002,di Kota Medan berdirilah sebuah perkumpulan olahraga softball, atas prakarsa beberapa pengurus Persatuan Baseball Softball Amateur Seluruh indonesia Sumatera Utara, dimana klub ini dengan salah satu pembina dan pendirinya adalah Bp. HR.Yuriandi Srg,SE

Read More

Klub ini didirikan tepat pada tanggal 1 januari, dan setiap tanggal 1 januari merupakan hari ulang tahun Valhalla, nama Valhalla sendiri yang berarti tempat berkumpulnya para ksatria, Klub ini didirikan pada awalnya untuk mengakomodir siswa dan siswi asal SMA Negeri 1 Medan dalam olahraga Softball, dan pada tahun 2004 club ini menambahkan Baseball sebagai salah satu cabang olahraga di dalam perkumpulan ini, Softball sendiri pada akhirnya dikhususkan untuk anak perempuan dan baseball khusus anak laki-laki.

Perkumpulan ini sejak 2002 hingga saat ini merupakan salah satu klub terbaik di kota medan, dengan selalu mengirimkan wakilnya untuk mewakili sumatera utara dalam kejuaraan tingkat nasional.

Pada tahun 2010, klub ini memulai membina atlit usia dini dengan serius dari usia 9-13 tahun hal ini dibuktikan dengan mengadakan kejuaraan Medan Little League I pada tahun 2011, dan pada tahun 2010 klub ini telah merambah ke sekolah internasional, dimana beberapa anak amerika dan kanada. Menjadi anggota team little league dan senior.

Sejak tahun 2007 klub ini telah menjadi klub yang bersifat umum, dimana tidak hanya siswa dari SMA Negeri I yang jadi anggota, melainkan berbagai sekolah maupun universitas di Kota Medan.

Dengan dukungan fasilitas latihan dan tenaga kepelatihan yang berpengalaman. Klub ini menjadi klub yang disegani di Kota Medan.

Bagi yang ingin mendaftar syaratnya mudah:
1. Punya minat dan keinginan utk main baseball/softball
2. Sehat jasmani
3. Tidak memiliki cacat permanen
4. Tidak memiliki sakit parah
5. Mampu mengikuti jadwal latihan

Valhalla Medan

Administrasi registrasi : Rp.20.000,-

Iuran perbulan : Rp.30.000,-

Bagi yang berminat, bisa follow account twitter @medanvalhalla atau ke web: www.valhallaclub.org

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *