Cara Kenalan Dengan Cewek Khusus Buat Cowok Jelek

  • Whatsapp

Cara Kenalan Dengan Cewek Khusus Buat Cowok Jelek – Gimana cara kenalan dengan cewek khususnya buat cowok jelek. Tips ini berhasil asal kamu lakukan sesuai dengan apa yang ditulis.

Cara Kenalan Dengan Cewek Khusus Buat Cowok Jelek

1. Berlatih bicara. Ini khusus untuk cowok yang sulit bicara, ada orang yang memang dari sananya sudah sulit bicara (ngawur, grogian) baik bicara ke cowok / cewek bahkan ke temennya sendiri. Maka gue saranin berlatih bicara yang benar dan teratur.

2. Berlatih mencari bahan pembicaraan. Ini penting, jika kamu penggemar bola lalu ngobrol sama teman kamu tentang bola pasti cara bicara kamu beda dan lebih semangat. Itu karna kamu sudah tahu harus bicara apa, dan tentu obrolan jadi lebih asik dan nyaman.

3. Anggap semua cewek itu cowok. Kedengarannya lucu yah hehe kok jadi homo. Ketika kita kenalan sama cowok (pasti pernah dong), entah itu kenalan dgn satpam sekedar say “hi pak”. Pasti pernah dalam hidup kamu kenalan dengan laki2. Gimana respon kamu ketika kenalan dgn cowok / laki2 ? datar dan mengalir saja bukan. Nah sebenarnya disitu rasa nyaman dalam kenalan. Coba praktekan seperti itu juga ke cewek.

4. Berani. Poin ini sangat di takuti semua cowok dan hampir semua cowok gak berani alias malu-malu. Jika poin 1 sampai 3 di pegang maka rasa berani itu akan timbul sendiri.

5. Perlakukan cewek itu seperti teman. Jangan berfikir terlalu jauh ingin jadi pacar, karna itu akan merubah sikap dan bicara kita dan cewek itu sangat mengerti sekali perubahan dalam diri cowok.

Cukup 5 poin di atas kamu pegang, di jamin cewek manapun bisa kamu dapat. Jika sekiranya di cuekin atau ceweknya judes, berarti bukan salah kamu tapi emang sifat ceweknya sendiri seperti itu dan gak cocok buat kamu. Bukan berarti kamu di tolak. Namanya juga sifat manusia ada yang judes dan ada yang baik. So kamu yang menentukan. Cara Kenalan Dengan Cewek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *