Cara ampuh mempercepat BlackBerry

  • Whatsapp

Punya hp BlackBerry yang meiliki kinerja yang cepat pastinya akan sangat menyenagkan bagi pengunanya namun apa jadinya jika kinerja BlackBerry yang kamu miliki sangat lambat pastinya sangat bikin kesal sekali ya . Nah berikut ini ada beberapa cara untuk percepat BlackBerry. Mau tahu cara apa aja itu simak 5 Cara Percepat BlackBerry berikut ini.

1. Lepas baterai
Usahakan lepaskan baterai dari tubuh ponsel setiap 2-3 hari sekali. Diamkan selama 1-2 menit. Cara ini berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proses chatting atau browsing.

2. Clear log
Bersihkan log dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah hasil log muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.

3. Cleaning Memory
Bersihkan memori. Langkah-langkahnya ialah options, security options, cleaning memory. Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.

4. Host routing table
Lakukan 2-3 hari sekali. Caranya, pilih options, advanced options, host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.

5. Diagnostic test
Dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN dan register email. Caranya, pilih options, mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.

Kemudian pilih RUN dan biarkan proses bekerja hingga muncul keterangan completed. Jika gagal dan pada layar muncul tulisan abort, ulangi dari langkah pertama.

Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *