Sekilas Tentang Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Chapter Medan

  • Whatsapp

Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Chapter Medan

Read More

Satu lagi komunitas otomotif telah lahir di Medan. Kali ini adalah kumpulan penggemar SUV Chevrolet Trooper dalam wadah Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Chapter Medan. Pengukuhan digelar di Restoran Kenanga Indonesia, Medan pada 11-11-2011 lalu, oleh perwakilan KTI Pusat, Ryco Arnaldo dan rekan lainnya.

Komunitas ini dibentuk untuk menyatukan kalangan pengguna dan penggemar Chevrolet Trooper yang berjaya pada tahun 90 an. “Menyatukan spirit kebersamaan sesama penggemar Chevrolet Trooper,” kata Wahyu Edi Widodo, salah satu inisiator klub dan kemudian didaulat menjadi ketua.

Berawal dari beberapa pemilik Trooper yang sering nongkrong bersama, ide pembentukan klub lalu dilontarkan. Ternyata, gayung bersambut. Sejumlah pemilik Trooper mendukung ide bersatu dalam sebuah wadah. Agar lebih solid, Trooperis Medan memutuskan untuk bergabung dengan Komunitas Trooper Indonesia yang sudah duluan eksis. Hasilnya, terbentuklah KTI Chapter Medan.

Usai seremoni pengukuhan di Medan, seluruh anggota turing ke Sibolangit, Deli Serdang, Berastagi dan dilanjutkan ke Tongging.

Nah, kalau Anda pemilik Chevrolet Trooper dan ingin bergabung bersama sesama pemilik dan penggemar Trooper lainnya, boleh lah ikut bergabung dengan KTI Chapter Medan, contact person: Wahyu (0813 99180101) atau Ferdy (0812 6523091).

Sumber

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *