Enam Alas Kaki Andalan Wanita

  • Whatsapp

Enam Alas Kaki Andalan Wanita – Alas kaki sangat penting untuk melindungi kaki Anda ketika melewati jalan yang panas, dingin, atau berteksur. Alasan ini juga berlaku bagi kaum Adam atau Hawa. Khusus bagi kaum Hawa, alas kaki tak hanya sekedar pelindung, benda yang satu itu justru menjadi pelengkap dalam keseharian mereka.

Read More

Kaum Hawa sebaiknya harus memiliki enam jenis sepatu andalan, agar selalu sesuai di setiap acara yang akan mereka hadiri. Berikut keenam jenis sepatu andalan tersebut.

1. Wedges.

Jenis sepatu ini memang yang paling nyaman dan mudah digunakan baik untuk acara formal maupun informal. Bentuknya yang tinggi namun datar memberikan kesan aman bagi si pemakai. Bahkan sepatu jenis ini dipecaya tak menimbulkan efek cedera pada kaki tak seperti stiletto.

2. Kitten heels.

Sepatu berhak pendek ini juga bisa dikenakan dengan pakaian apa pun. Mereka yang berusia muda atau tua dapat mengenakannya. Sepatu jenis ini juga tak pernah ketinggalan zaman. Jadi, kapan pun Anda menggunakannya akan terlihat modis.

3. Sepatu bot dengan hak tinggi.

Ankle boot dan a knee high boot yang terlihat seperti sepatu koboi, baik versi rendah maupun tinggi, dapat digunakan untuk acara malam hari atau pertemuan santai dengan keluarga dan teman. Meski memiliki hak sepatu agak tinggi, jenis sepatu ini tetap nyaman digunakan dan memberikan kesan stylish pada pemakainya.

4. Sandal untuk acara malam.

Alas kaki yang satu ini juga bisa dikenakan diacara resmi seperti pesta pernikahan atau perayaan lainnya. Dikenakan casual bersama jeans atau gaun kasual pun alas kaki ini tetap tampil menawan. Meski seperti stiletto, namun sandal jenis ini kebanyakan memilki hak berukuran sedang atau menengah.

5. Pump shoes.

Sepatu yang satu ini juga tak kalah serba guna, baik model yang terbuka pada ujung jari (peep toe) maupun tertutup (platform heels), dapat dikenakan untuk bekerja matau hang-out bersama teman. Bentuk sepatu yang ringan dan tanpa tali membuatnya cocok dikenakan dalam berbagai acara. Anda tinggal menyesuaikan ketinggian heelsnya, mulai dari 10 sentimeter atau lebih jika Anda menginginkannya.

6. Stiletto.

Sepatu stiletto memang dikenal sebagai sepatu tertinggi dari semua sepatu high heels. Jenis sepatu ini bahkan memiliki ketinggian heels mencapai 20 sentimeter. Meski membuat pemakainya sulit berjalan karena heels yang tipis, serta membuat tubuh tak seimbang, banyak wanita tetap gemar mengenakannya. Karena ketika menggunakannya, wanita terlihat lebih seksi akibat betis dan bagian bokong yang terangkat.

Stiletto yang baik dan berkualitas memiliki lapisan kulit pada bagian atas sepatunya, dan dilengkapi dengan bantalan pada kaki yang empuk. Jangan sembarangan memilih sepatu jenis ini. Salah memilih bisa membuat kaki Anda cidera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *