Alasan Perempuan Terobsesi Belanja Online

  • Whatsapp

Alasan Perempuan Terobsesi Belanja Online  – Teknologi modern mengubah perempuan menjadi pembeli yang ekstrem. Di berbagai tempat atau situasi seperti di pusat kebugaran, rapat kerja bahkan saat menghadiri pesta pernikahan mereka melakukannya melalui media sosial.

Studi baru yang dilakukan Very.co.uk, mengungkapkan semakin canggihnya ponsel pintar dan tablet membuat mereka rutin melakukan kebiasaan belanja online melalui media sosial. Tak jarang mereka juga meminta teman-teman memutuskan apa yang harus dibeli.

Read More

Dalam penelitiannya Very.co.uk, mewawancarai 1000 perempuan. Di antara mereka sebesar 37 persen mengakui melakukan belanja online di tempat tidur dan sering membeli produk online ketika bekerja. Sementara itu 33 persen mengaku melakukannya ketika bepergian, 3 persen diam-diam membelinya dan 18 persen melakukan pembelian di kamar mandi.

Alasan Perempuan Terobsesi Belanja Online
Belanja Online 

“Munculnya ponsel pintar dan komputer tablet membuat tiada batas bagi perempuan untuk belanja dan memperbaiki gaya fesyennya. Mereka bisa mendapatkan inspirasi terbaru hanya dari melihat gambar dan bujukan beberapa teman. Hasilnya dalam hitungan detik mereka memilih, membeli dan mengobrol tentang mode di media sosial,” kata Direktur Style Very.co.uk Rebecca Elderfield.

Sejumlah besar perempuan yang disurvei mengaku ‘belanja sosial’ tampaknya akan menggantikan kebutuhan mengunjungi toko. Mereka juga mengakui menggunakan media sosial dalam berbelanja online untuk mendapatkan umpan balik dari teman-teman.

Demikianlah artikel Alasan Perempuan Terobsesi Belanja Online, semoga dapat menjadi referensi Anda para pembaca Cerita Medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *