IBX5A49C9BC313D6 Geprek SAy : Kuliner Ayam Geprek ala Artis Indonesia Hadir Di Medan – Cerita Medan

Geprek SAy : Kuliner Ayam Geprek ala Artis Indonesia Hadir di Medan

Geprek SAy Medan

CERITAMEDAN.COM – Belakangan ini, kota Medan secara bertubi-tubi kedatangan kuliner dari artis Ibukota Jakarta. Termasuk Geprek SAy yang berasal dari singkatan nama Shandi Aulia, “S” dan “A” yang kemudian diberi pelengkap huruf “y” kecil agar lebih mudah pada pengucapannya. Geprek SAy Medan bermula dari kebiasaan owner yang menyukai ayam geprek. Yang kemudian memiliki ide untuk memiliki franchise ayam geprek sendiri dan memilih Geprek SAy yang cocok untuk semua kalangan.

Selain itu, Geprek SAy sendiri memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitor sejenis. Yang tidak dimiliki oleh gerai lainnya yang sejenis adalah terdapatnya tiga pengolahan ayam yang berbeda yaitu: Geprek, Crispy dan Gepuk yang masing-masing memberikan sensasi menikmati ayam yang berbeda. Geprek SAy juga menantang para setan pedas Medan untuk mecoba lima jenis pilihan sambal yang berbeda yaitu: Original, Matah, Bawang, Cabe Ijo dan Kecombrang dengan level “SADIS” yang tidak tanggung-tanggung sensasi pedasnya.

Geprek SAy Medan yang berada di Jalan Brig. Katamso KM 5,5 No 39 C-D ini secara resmi dibuka (Grand Opening) pada tanggal 12 Juli 2018 dan efektif melayani tamu pada hari yang sama. Jangan takut kelaparan pada jam-jam kritis karena Geprek SAy Medan beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Dengan jargon “Pedesnya Nagih Say!”, kamu-kamu yang mencobanya akan merasa benar-benar ketagihan dan sulit pindah hati.

KOMENTAR

BACA JUGA