IBX5A49C9BC313D6 Film Buffalo Boys Tayang Perdana di Medan – Cerita Medan

Film Buffalo Boys Tayang Perdana di Medan

Film Buffalo Boys Tayang Perdana di Medan

CERITAMEDAN.COM – Buffalo Boys, sebuah film drama petualangan masa penjajahan Belanda di Jawa, yang digarap oleh Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films ini telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi Fantasia Film Festival yang tersohor di Kanada.

Buffalo Boys ditayangkan perdana di Indonesia pada tanggal 19 Juli 2018. Namun, warga Medan mendapat kesempatan untuk nonton tayang perdananya di Cinemaxx Plaza Medan Fair dalam Gala Premiere yang diselenggarakan pada Sabtu (14/07/2018)

Yoshi Sudarso berperan sebagai Suwo, tampak senang dengan antusias dari warga Medan menyaksikan Film Buffalo Boys yang terekam kamera memenuhi ruang studio.

Menurut Yoshi melalui perannya di Buffalo Boys ia juga memberikan arti baru terhadap karakter cowboy, “Di Amerika mungkin kita hampir gak pernah lihat ada orang Asia jadi cowboy, pasti jadi seorang yang memperbaiki rel kereta api zaman itu. Karakter cowboy Asia pertama di Hollywood itu Jackie Chan. Teman-teman saya di sana ikut senang saat mengetahui saya akan berperan sebagai cowboy,” tutup Yoshi.

Seperti diketahui, Film Buffalo Boys merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik Western, menampilkan jajaran artis seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

Dengan latar belakang masa penjajahan Belanda di Jawa, Infinite Studios, Zhao Wei Films dan Screenplay Infinite Films menyajikan suatu kisah yang tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam serta harapan melalui Buffalo Boys.

Nah, untuk pecinta film di Medan, sudah bisa menyaksikan penayangan Film Buffalo Boys 19 Juli 2018 nanti ya.

 

KOMENTAR

BACA JUGA